facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nagita Slavina Sebentar Lagi Bakal Lahiran, Rafathar Diam-Diam Cemburu, Raffi: Lagi Caper

Andi Ahmad S Rabu, 17 November 2021 | 18:33 WIB

Nagita Slavina Sebentar Lagi Bakal Lahiran, Rafathar Diam-Diam Cemburu, Raffi: Lagi Caper
Raffi Ahmad temani Nagita Slavina kontrol kandungan (YouTube.com)

Namun, disamping momen bahagia, ternyata anak pertamanya yakni Rafathar diam-diam cemburu karena tidak dapat perhatian dari orang tuanya.

SuaraBekaci.id - Sebentar lagi Nagita Slavina bakal lahiran. Tentunya hal itu membuat Raffi Ahmad bersiap-siap menyambut kelahiran anak keduanya tersebut.

Namun, disamping momen bahagia, ternyata anak pertamanya yakni Rafathar diam-diam cemburu karena tidak dapat perhatian dari orang tuanya.

Diperkirakan Nagita Slavina akan melakukan persalinan di akhir November tahun ini.

"Ya Alhamdulillah udah mau lahiran, antara tanggal 20 atau tanggal 30 November ini lagi menunggu waktunya, jadi mohon doanya semoga diberikan kelancaran," ucap Raffi Ahmad menyadur dari Herstory -jaringan Suara.com, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad Kesal Nagita Slavina Diet saat Hamil: Pengen Kelihatan Cantik Terus

Raffi Ahmad berharap proses lahiran istrinya akan berjalan lancar, Apalagi, keadaan pandemi Covid-19 yang belum usai juga menjadi pertimbangan Raffi untuk memilih rumah sakit yang aman.

"Persiapannya ya paling nggak banyak, ya berdoa aja semoga Giginya sehat, rumah sakitnya juga siap, mudah-mudahan dalam keadaan pandemic seperti saat ini diberi kesehatan untuk bayi dan ibunya," ungkapnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad membocorkan perubahan sikap putra pertamanya. Tak disangka ia merasa cemburu lantaran calon adiknya sudah menyita banyak perhatian.

"Rafathar lagi caper, dia lagi pakai dot bayi, lagi pengen dibedong, dia lagi pengen jadi anak bayi lagi, karena dia sadar adeknya bakal lahir kan, jadi dia pengen jadi bayi lagi biar diperhatiin sama mamah-papahnya,” ungkap Raffi.

Namun ia mewajarkan perubahan sikap putra pertamanya itu. Hal tersebut terjadi karena selama ini Rafathar diperlakukan seperti putra semata wayang keluarganya.

Baca Juga: Jelang Persalinan, 9 Potret Kamar Bersalin Nagita Slavina yang Mewah bak Hotel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait