alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Wanita Ini Hampir Aja Dihujat Netizen se-Indonesia Gara-gara Ini

Andi Ahmad S Selasa, 16 November 2021 | 10:32 WIB

Viral, Wanita Ini Hampir Aja Dihujat Netizen se-Indonesia Gara-gara Ini
Viral baju wanita bikin salah paham. (TikTok)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang hampir saja dihujat netizen se-Indonesia, gara-gara kenakan baju salah paham

SuaraBekaci.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang hampir saja dihujat netizen se-Indonesia, gara-gara kenakan baju salah paham viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh seorang wanita di akun Tiktok. Hampir saja, banyak warganet salah paham akibat baju yang dikenakan oleh wanita dengan akun @dil*********** itu.

Wanita ini membagikan videonya pada Sabtu (6/11/2021). Sebenarnya video tersebut sangatlah singkat dan hanya menunjukkan momen si yang punya akun sedang berdiri di depan cermin.

Video ini diawali dengan tayangan kondisi meja rias wanita tadi. Terlihat di sana berbagai macam produk yang disusun cukup rapi, mulai dari kontak lensa hingga beragam makeup.

Baca Juga: Viral, Istri Disebut Tidak Bisa Urus Suami Saat Hadiri Kondangan, Ini Penampakannya

Kamera kemudian diarahkan ke cermin di mana wanita di balik akun TikTok itu sudah siap dengan penampilannya yang fashionable. Dia mengenakan baju cantik serta hijab.

Wanita itu memilih baju dengan lengan bermotif bunga. Dia lalu memasangkannya dengan luaran model vest crop top rajut serta hijab warna hitam.

Baju tersebut rupanya menuai sorotan dari warganet pengguna TikTok. Pasalnya, baju pilihan wanita ini memiliki warna yang serupa dengan warna kulit.

Warganet mengaku sempat salah paham ketika pertama kali melihat baju tersebut. Mereka agaknya mengira bahwa wanita itu tidak memakai baju lagi selain luaran rajutnya.

Komentar warganet

Baca Juga: Viral Momen Oki Setiana Dewi Jaga Aurat Ria Ricis di Pelaminan, Panen Pujian Warganet

Banyak warganet yang menuliskan komentar begitu menyadari model baju wanita tersebut. Beberapa mengaku sempat hendak menghujat, tapi ada juga yang memberikan nasihat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait