facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dokter RSUD Kertosono Ungkap Kondisi Kesehatan Anak dan Supir Vanessa Angel

Lebrina Uneputty Kamis, 04 November 2021 | 19:14 WIB

Dokter RSUD Kertosono Ungkap Kondisi Kesehatan Anak dan Supir Vanessa Angel
Seorang kerabat mengungkap kondisi anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). [Instagram @tomliwafa]

Hal yang sama juga terjadi dengan Driver Vanessa Angel yang tidak ada luka serius di tubuhnya.

SuaraBekaci.id - Dokter RSUD Kertosono mengungkap kondisi terkini Gala Sky Adriansyah dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto dikabarkan stabil.

"Kalau korban anak berinisial GSA secara fisik ada luka memar di kepala ada luka lecet di dahi. Namun tidak ada tanda pendarahan di otaknya maupun luka yang serius," jelas Dokter Bedah RSUD Kertosono Kurniawan Eko kepada awak media, Kamis (4/11/2021)

Kurniawan Eko mengungkapakan kondisi terakhir Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel yang ikut dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto siang tadi berdasarkan pemeriksaan CT Scan, Lab, dan Rotgen tidak ada masalah serius di tubuh balita 2 tahun tersebut.

Hal yang sama juga terjadi dengan Driver Vanessa Angel yang tidak ada luka serius di tubuhnya.

"Kondisi korban seperti kita ketahui jam 13.00 WIB kecelakaan di tol Jomo. Saat korban datang kita lakukan pemeriksaan dan hasilnya stabil. Hasil Lab, Rotgen dan CT Scan tidak didapati hal yang buruk," ujarnya.

Sementara itu terkait rujukan di RS Bhayangkara, Kurniawan mengaku adalah sebuah hak yang lumrah. Sebab keluarga meminta agar lebih dekat saat menunggu korban.

"Alasan dirujuk supaya lebih dekat dengan keluarga saja," tukasnya.

Anak almarhum Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi, Gala Sky Andriansyah serta Driver yang turut serta dalam insiden kecelakaan di Ruas Tol Jombang - Mojokerto sore ini akan dipindah dari RSUD Kertosono ke RSUD Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kontributor: Muchlis Abdhillah

Komentar

Berita Terkait