alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sutradara Ungkap Squid Game Season 2 dan Film Terbaru Perang Antar Generasi

Lebrina Uneputty Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:25 WIB

Sutradara Ungkap Squid Game Season 2 dan Film Terbaru Perang Antar Generasi
YOUNGKYU PARK Netflix/Marieclare

Menurut Hwang, menulis Squid Game lebih sulit karena bergenre serial dan bukan film. Butuh 6 bulan untuk dia menulis ulang 2 episode pertama.

SuaraBekaci.id - Penulis juga Sutradara Serial Populer Squid Game Hwang Dong-hyuk, mengungkapkan tentang Squid Game dan kemungkinan memproduksi Squid Game Season 2

Mengutip Marieclare.com, dalam sebuah wawancara dengan Variety Hwang mengakui Squid Game menghabiskan banyak darinya, hampir sebagian besar karirnya dalam beberapa dekade tersita demi Squid Game jadi drama pertamanya.

Dia tidak berencana membuat Squid Game Season 2, namun jika desakan penggemar-- dalam hal positif, besar maka kemungkinan dia akan menulis Squid Game Season 2 tanpa harus terlibat langsung.

"Di hari-hari awal saya, saya minum setengah botol soju (minuman keras Korea) untuk membuat "jus" kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukan itu lagi," katanya.

Baca Juga: Squid Game Telah Ditonton 142 Juta Pelanggan Selama Empat Pekan Ini di Netflix

Menurut Hwang, menulis Squid Game lebih sulit karena bergenre serial dan bukan film. Butuh 6 bulan untuk dia menulis ulang 2 episode pertama.

"Menulis ('Squid Game') lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film. Butuh enam bulan untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching saya sendiri dan dari tanggapan mereka."

Hwang melanjutkan bahwa dia tidak berencana untuk terjun langsung ke Season 2. Sebagai gantinya dia sedang menulis film berjudul 'KO Club" yang memiliki premis perang antar generasi.

"Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2'. Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman, "katanya.

Untungnya, dengan popularitas Squid Game yang berhasil sepanjang sejarah serial, Hwang telah memberikan petunjuk baru tentang ke mana arah cerita film KO Club ini.

Baca Juga: Garena Free Fire Hadirkan Permainan Mode Squid Game

Dalam sebuah wawancara dengan The Times, dia menyarankan bahwa musim baru dapat mengikuti satu-satunya karakter lain untuk keluar dari Game hidup-hidup, Front Man (Lee Byung-hyn).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait