alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komplotan Begal Cikarang dan Sekitarnya Ternyata Bocil, Warganet Geram

Lebrina Uneputty Senin, 18 Oktober 2021 | 12:05 WIB

Komplotan Begal Cikarang dan Sekitarnya Ternyata Bocil, Warganet Geram
Foto komplotan begal yang beraksi di sekitar Cikarang. (Instagram)

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

SuaraBekaci.id - Beredar foto bocah kecil atau bocil dengan narasi merekalah komplotan begal yang selama ini meresahkan masyarakat.

Foto tersebut lantas mengundang kaget dan geram warganet, pasalnya tak menyangka para bocil ternyata bernyali melukai dan merampas barang milik orang lain.  

Dari akun @gubekasinews, foto para begal itu diunggah dengan caption:

"Viral di Media Sosial, Para pelaku begal diringkus polisi di kontrakannya di Cikarang Utara..."

Baca Juga: Klien Sering Dikatai Mirip Bocil, MUA Berhasil Sulap Wajahnya: Positive Vibes Banget

Mengutip akun tersebut, baru baru ini warga Cikarang dibuat resah atas tindakan perampokan keji yang terjadi di Jalan Science Boulevard Raya tepatnya di Fly Over Kawasan Jababeka Cibatu pada Jumat 15 Oktober 2021 dengan korban atas nama Bambang Agus berusia 43 tahun warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. 

Para pelaku yang diketahui berjumlah 3 orang dengan tega memepet motor korban kemudian membacoknya menggunakan senjata tajam dan langsung melarikan kendaraan saat korban terkapar tak berdaya. 

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Tim Opsnal Ranmor Polres Metro Bekasi langsung bergerak cepat memburu ketiga pelaku yang sempat viral di media sosial tersebut. 

Tim Opsnal Ranmor berhasil melacak dan mendatangi kontrakan salah satu pelaku di Gang Yamaha Pasir Gombong Cikarang Utara dan berhasil membekuk satu pelaku. Dari hasil pengembangan satu pelaku ini, dua lainnya berhasil diringkus yakni pada hari Minggu, 17 Oktober 2021. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bekasi, Karawang, Cikarang, Minggu 17 Oktober 2021

Tal disangka ketiga pelaku adalah para remaja bahkan dua diantaranya masih dibawah umur, D ( 19th ), MR ( 16th ) dan HPZ ( 13 th ). 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait