alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Sejak 1970, Dompet Ini Dikembalikan ke Pemiliknya

Lebrina Uneputty Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:10 WIB

Hilang Sejak 1970, Dompet Ini Dikembalikan ke Pemiliknya
Dompet yang hilang sejak tahun 1970 akhirnya dikembalikan ke pemiliknya.[Facebook]

Polisi mengungkapkan jika terdapat kartu Jaminan Sosial dan Surat Izin Mengemudi yang sudah kedaluwarsa sejak tahun 1974.

SuaraBekaci.id - Polisi mengembalikan sebuah dompet kepada pemiliknya. Dompet ternyata kata pemiliknya, hilang sejak 1970 atau 50 tahun yang lalu.

Hal ini juga terjadi di Kansas, Amerika Serikat. Departemen Kepolisian Great Bend mengatakan dalam sebuah postingan di Facebook bahwa mereka mendapat laporan dompet hilang dari seorang warga.

Polisi mengungkapkan jika terdapat kartu Jaminan Sosial dan Surat Izin Mengemudi yang sudah kedaluwarsa sejak tahun 1974.

"Tidak setiap hari kita punya cerita seru seperti ini, kita harus berbagi... Dompet ini ditemukan dan diubah menjadi PD. Isinya beberapa item, termasuk kartu jaminan sosial dan SIM yang habis masa berlakunya pada tahun 1974," jelas Kepolisian Great Bend dalam postingannya.

Kepolisian Great Bend mengungkapkan jika petugas akhirnya dapat menghubungi pemilik dompet tersebut, yang sekarang tinggal di Lawrence, Kan.

Ketika didatangi polisi, pemilik dompet tersebut mengatakan bahwa dia kehilangan dompet sejak awal 1970-an.

"Dia tergelitik dan berbagi dengan kami bahwa dia membuat dompet itu sendiri," jelas Kepolisian Great Bend.

Menyadur UPI Senin (11/10/2021), kasus serupa juga terjadi di negara bagian Tennessee. Seorang pria akhirnya menemukan cincinnya yang hilang sekitar 41 tahun.

Terry Bruce mengungkapkan jika dia kehilangan cincinnya saat bermain frisbee dengan teman-temannya di Percy Warner Park pada 1979.

"Kami sudah mencoba mencari sepanjang hari sampai gelap, namun tidak berhasil sama sekali," kata Bruce kepada WTVF-TV.

Komentar

Berita Terkait