alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oknum ASN Perkosa 3 Anak , Identitas Korban Disebar Media Tribata News Setempat

Lebrina Uneputty Minggu, 10 Oktober 2021 | 07:41 WIB

Oknum ASN Perkosa 3 Anak , Identitas Korban Disebar Media Tribata News Setempat
Potongan layar tribatanewspolresluwutimur.

sepertinya tidak mendapat hak perlindungan hukum, karena identitas nama anak-anak tersebut diungkap jelas dalam setiap narasi bersangkutan.

SuaraBekaci.id - Nama Sufyan Arsyad beredar di Sosial media,Sabtu (9/10/2021). Pada sejumlah postingan tertulis Sufyan Arsyad terkait kasus pencabulan, pemerkosaan tiga anak  di Luwu Timur.

Postingan facebook yang beredar terkait nama Sufyan Arsyad
Postingan facebook yang beredar terkait nama Sufyan Arsyad

Setelah ditelusuri Suarabekaci.id, nama Sufyan Arsyad terkait dengan tautan berita dari jaringan tribatanewspolresluwutimur.com.

Pada isi redaksi, termuat berita laporan bahwa polisi setempat sudah melakukan penyelidikan dan investigasi terhadap kasus pencabulan, pemerkosaan dengan terlapor Sufyan Arsyad.

Polisi bahkan melaporkan hasil visum dari Rumah sakit setempat bahwa tidak menemukan kelainan pada alat kelamin ketiga korban.

Baca Juga: Nama Sufyan Arsyad Beredar di Sosial Media, Disebut Pemerkosa 3 Anak

Masih isi redaksi, dalam setiap narasi bersangkutan, identitas ketiga korban yang masih berusia lima sampai tujuh tahun itu ditulis jelas.

Berikut isi redaksi yang dimaksud:

Potongan layar Isi redaksi tribatanewspolresluwutimur.com
Potongan layar Isi redaksi tribatanewspolresluwutimur.com

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ASN Luwu Timur dilaporkan istrinya atas tuduhan perkosaan pencabulan 2019 tiga anak . Sejak itu si istri yang akhirnya jadi ibu tunggal bagi ketiga anaknya berjuang mencari keadilan.

Namun beberapa kali perjuangannya 'mentah' oleh aparat setempat walau bukti dan keterangan si korban telah diterima. Bahkan penyelidikan dihentikan dengan alasan tidak menemukan bukti apa-apa.

Perjuangan si ibu tunggal tersebut tidak berhenti, dia pergi ke lembaga manapun mencari bantuan hingga sampai ke LBH Makassar

Baca Juga: Geram dengan Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Sendiri, Ashanty: Biadab!

Kasus ini pun mengundang perhatian warganet Indonesia, bahkan tagar PercumaLaporPolisi ramai di sosial media. Terpantau pada akun instagram Polres Luwu Timur diserang warganet. Akun tersebut terpaksa matikan komentar pada setiap postingannya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait