alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang Pangarep Posting Obrolan Chat Gibran Rakabuming, Warganet Salah Fokus Foto Profil

Lebrina Uneputty Minggu, 03 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Kaesang Pangarep Posting Obrolan Chat Gibran Rakabuming, Warganet Salah Fokus Foto Profil
Ilustrasi. Kaesang Pangarep memasang grafis lingkaran di atas kepala saat jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021). [Dok]

Isinya, Kaesang Pangarep memperlihatkan percakapannya dengan sang kakak, Gibran Rakabuming.

SuaraBekaci.id - Kaesang Pangarep lagi-lagi membuat ramai twitter Indonesia. Kali ini dia memposting tangkapan layar percakapannya dengan sang kakak Gibran Rakabuming.

Warganet ramai-ramai mengomentari cuitan tersebut. Bukan isi chatnya, tapi warganet salah fokus pada profil WhatsApp Gibran Rakabuming yang juga Wali Kota Solo itu.

Cuitan putra bungsu Presiden Jokowi itu diunggah pada Sabtu (02/10/2021). Isinya,  Kaesang Pangarep memperlihatkan percakapannya dengan sang kakak, Gibran Rakabuming.

Mereka tampak membahas Jan Ethes yang meminta kado ulang tahun berupa perangkat permainan elektronik dan juga game-game yang ingin ia mainkan.

Baca Juga: Viral Foto Profil WhatsApp Gibran di HP Kaesang, Netizen Tanya Kondisi Wali Koso Solo

Potongan layar cuitan Kaesang Pangarep. (twitter)
Potongan layar cuitan Kaesang Pangarep. (twitter)

Minta PS 5

Gibran memberi tahu Kaesang bahwa Jan Ethes minta diberi kado ulang tahun berupa PS5. Tak hanya itu, Jan Ethes juga menyebutkan nama game apa saja yang akan ia mainkan.

"Ethes njaluk (minta) PS5 untuk ultah, versi CD. Njaluk (minta) call of dutty, cold war, karo (sama) Demon Soul," ujar Ghibran dalam pesan yang ia kirim, dikutip suara.com, Minggu (3/10/2021).

Kaesang pun tak menyangka bahwa sang keponakan tahu nama game yang ada di PS5.

"Baru ngerti kalo Ethes bisa bedain PS 5 versi CD ato digital. Gak cuma itu, Ethes pun tau game apa yang mau dimainin," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Baca Juga: Beredar Chat WhatsApp Puan Maharani Bayar Natalius Pigai Rp 5 Miliar Serang Ganjar

Melihat postingan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka justru salah fokus dengan foto profil akun WA Gibran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait