facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Fotografer untuk Para Calon Pengantin

Lebrina Uneputty Rabu, 29 September 2021 | 12:00 WIB

Pesan Fotografer untuk Para Calon Pengantin
Video curhatan fotografer tentang tenda warna-warni. (TikTok)

Kira-kira pesan inilah yang hendak disampaikan seorang fotografer melalui akun tiktok pribadinya.

SuaraBekaci.id - Video ini bisa sekaligus menjadi pesan bagi para calon pengantin yang akan mengadakan pesta pernikahan.

Bahwasanya, tenda pesta  atau dekorasi ruangan diharapkan tidak memilih warna-warni. Kira-kira pesan inilah yang hendak disampaikan seorang fotografer melalui akun tiktok pribadinya.

Video singkat itu seolah menujukkan bagaimana dia frustasi mencoba merekam moment pernikahan pengantin, namun tak puas karena warna tenda lebih terang dan mencolok dibandingkan pengantin itu sendiri. 

Curahan hati fotografer yang memotret di pesta pernikahan dengan tenda warna warni. Curhatan itu dibagikan melalui akun TikTok pribadinya. Sedikitnya, 2,1 juta penggunna TikTok telah menyaksikan video tersebut.

"Jangan pakai terop yang warna warni seperti ini ya teman-teman," pesan fotografer dalam keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com, Selasa (28/9/2021).

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat fotografer tersebut sedang berada di sebuah acara pernikahan. Di sana, ia mengaku pusing karena tenda pada acara pernikahan tampak berwarna-warni.

Ia kemudian mengungkapkan kekesalannya lewat tulisan di ponselnya.

"MUMET BOSS! 2021 TEROPNYA PELANGI (emoji menangis)," tulis sang pemilik akun.

Ia memperlihatkan tampilan tenda pernikahan dari kliennya tersebut. Tampak tenda dengan percampuran warna merah, oranye, kuning, dan putih.

Melihat tenda tersebut, fotografer itu merasa kesulitan. Ia khawatir hasil foto kliennya tidak sesuai dengan harapan karena percampuran warna yang tidak sesuai.

Komentar

Berita Terkait