facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak disangka! Raja, Si Anak Sultan Ini Tak Malu Rapikan Sandal Jamaah Masjid

Lebrina Uneputty Selasa, 28 September 2021 | 14:42 WIB

Tak disangka! Raja, Si Anak Sultan Ini Tak Malu Rapikan Sandal Jamaah Masjid
Potongan video remaja terlihat merapikan sandal jamah masjid.(tiktok)

Dia adalah anak dari pemilik masjid megah tempatnya "bertugas" menyambut tamu.

SuaraBekaci.id - Ramai di TikTok video seorang laki-laki remaja menyambut dan merapihkan sandal jamaah di sebuah masjid.  Remaja tersebut belakangan diketahui bernama Raja, anak pemilik hotel dan resort di sekitar masjid tempatnya merapikan sandal. 

Terbukanya identitas remaja itu berawal dari unggahan akun tiktok @matpeciii yang awalnya salut melihat remaja seusianya sibuk menyambut jamaah masjid dan merapikan sandal mereka. 

Video tersebut kemudian viral dan karena banyaknya respon warganet. Pengunggah video @matpeciii kemudian menelusuri kembali siapa sosok remaja tersebut.

Setelah ditelusuri, akun @matpeciii kemudian mengunggah kembali hasil penelusurannya. Rupanya remaja itu bukanlah sosok remaja biasa.

Menurut unggahan akun @matpeciii pada Selasa (28/9/2021), remaja itu diketahui bernama Raja. Dia adalah anak dari pemilik masjid megah tempatnya "bertugas" menyambut tamu.

Orangtua Raja juga diketahui sebagai pemilik hotel serta resort yang terletak di kawasan masjid tersebut. Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Raja pun memberikan jawaban yang sopan.

"Bener nggak Raja ini adalah anak dari pemilik masjid ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?" tanya Hilman Firmansyah selaku pemilik akun @matpeciii.

"Iya, lihat dulu ada yang dengar nggak? Iya, benar. Cuma ini semua titipan, Pak," jawab Raja sambil mengecek agar tidak terlalu didengar oleh jamaah masjid yang lewat.

Tidak butuh waktu lama, unggahan milik akun @matpeciii langsung viral dan mengumpulkan 8 juta views dalam waktu tiga jam. Belasan ribu komentar pun mewarnai unggahan ini.

Mat Peci ketemu pemuda viral yang ternyata anak sultan. [Mat Peci / TikTok]
Mat Peci ketemu remaja viral yang ternyata anak sultan. [Mat Peci / TikTok]

"Manusia langit yang membumi," kata seorang warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait