alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Warganet, Habis Ditilang Oknum Polisi Minta Nomor Telp Jadi Intens Menghubungi

Lebrina Uneputty Selasa, 28 September 2021 | 06:30 WIB

Cerita Warganet, Habis Ditilang Oknum Polisi Minta Nomor Telp Jadi Intens Menghubungi
Tangkapan layar cuitan akun @pikongg. (twitter)

Bagaimana oknum polisi berinisial FA tersebut berulang kali mencoba menghubunginya

SuaraBekaci.id - Akun twitter membagi cuitan tentang oknum polisi, habis ditilang minta nomor telepon dan mulai intens menghubunginya.

Adalah Twitter Santri Al-Tinderiyyah atau @Pikongg, dia membagi cuitan dan tangkapan layar bagaimana oknum polisi berinisial FA tersebut berulang kali mencoba menghubunginya.

Awalnya, @Pikongg menceritakan dirinya ditilang di bilangan Tangcity Mall Pukul 02:00 dini hari. Saat itu @pikongg yang seorang perempuan diperiksa kelengkapan surat berkendara.

"Awalnya gua ditilang sama polisi jam 2 pagi, karena menerobos lampu merah. Singkatnya dimintain surat," tulis akun Santri Al-Tinderiyyah dalam cuitannya, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga: Bikin Rusuh, Rombongan Tamu Hajatan Ini Bawa Peralatan Tempur ke Pelaminan

Setelah menyerahkan surat-surat yang semuanya masih aktif sang perempuan pun membuka helm dan mendapat mendapat respon dan pertanyaan yang kurang pantas ditanyakan.

Tangkapan layar chat yang dibagikan akun @pikongg. (twitter)
Tangkapan layar chat yang dibagikan akun @pikongg. (twitter)

"oh cewe," ungkap sang polisi yang dituliskan dalam cuitan akun tersebut.

"Polisi, ini dari mana? Abis kerja?," kata Oknum polisi

"Abis tempat temen pak," jawab sang perempuan.

"Ini jadi gimana nih?" tanya polisi.

Baca Juga: Viral Emak-emak Tidak Terima Ditilang, Nekat Duduk di Motor Meski Digiring Polisi

"Gimana apanya pak," jawabnya menimpali.

"ini mau arah kemana?," tanya polisi sambil melihat KTP sang perempuan.

"GS pak. Itu alamat rumah yang di situ, saya ngekos," jawabnya lagi.

"belum nikah?," kata sang polisi.

Tangkapan layar chat yang dibagikan akun @pikongg. (twitter)
Tangkapan layar chat yang dibagikan akun @pikongg. (twitter)

Saat itu sang pemilik akun tersebut bertanya-tanya apa hubungannya nikah sama ditilang. namun ia tetap menjawab pertanyaan oknum polisi tersebut.

"Belum pak," jawabnya.

"Ah masa... Yaudah ini jadinya gimana nih...," lanjut polisi bertanya.

"Ya terserah bapak aja," jawab perempuan itu.

Setelah itu sang polisi mengeluarkan kertas merah yang diduga kertas tilang dan melanjutkan pertanyaannya kembali.

'nomor kamu berapa?," ucap polisi sambil mencatat nomor namun tak mengisi kertas itu.

Setelah itu sang polisi memberikan surat-surat pengendara dan melepaskannya.

Saat sudah dekat kosan sekira pukul 03.00 WIB dini hari ia mendengar suara chat masuk ke handphonenya dan ternyata ada chat dari sang polisi tersebut. Lantaran tak dibalas sang polisi malah menelpon pada pukul 03.30 WIB.

Meski telpon tak diangkat dan chat tidak dibalas sang polisi malah lebih intens menghubungi perepuan itu. Bahkan dalam chatnya sang polisi meminta untuk main ke kosan.

Santri menambahkan, meski dirinya tidak mengangkat telpon tersebut. FA terus berusaha menghubunginya, bahkan membuat dirinya merasa ketakutan dengan perbuatan oknum polisi tersebut.

"Eh siangnya, dia makin intense, ngechat gue. Gak gua bales, dia nelpon-nelponin gue, sambil ngechat gue....serem banget...," tulisnya.

@pikongg mengaku kesal dengan oknum polisi itu, namun dirinya tidak bisa berbuat banyak perihal peristiwa tersebut.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga tangerang, khususnya wanita untuk tidak melihat muka dari polisi tersebut.

"Gua gemes banget, pengen gua engga sensor. Tapi tau sendiri ITE. Intimya kalau ditilang, liat mukanya baik-baik sama tanya namanya," tandasnya.

Kontributor: Muhammad Jehan Nurhakim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait