alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begini Jadinya Kalau Anak Punk Nikahan, Pestanya Unik

Lebrina Uneputty Senin, 27 September 2021 | 16:30 WIB

Begini Jadinya Kalau Anak Punk Nikahan, Pestanya Unik
Begini jadinya kalau anak punk nikah. (TikTok)

Acara nikahan yang sakral itu digelar bergaya punk lengkap dengan konser musiknya.

SuaraBekaci.id - Video sebuah pesta pernikahan berkonsep punk ramai di TikTok. Acara nikahan yang sakral itu digelar bergaya punk lengkap dengan konser musiknya.

Penampakan pesta pernikahan ini dibagikan oleh akun TikTok @boneng_khusafa. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 65 ribu kali dan mendapatkan 3.000 tanda suka.

"Nikah punk-punk an. Mantap #punkrock #nikahan #wedding #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (27/9/2021).

Dalam video, pernikahan ini dimeriahkan oleh pemusik yang berdanda ala punk. Mereka juga memainkan musik punk dengan suara membahana.

Tak hanya itu, pemusik itu bahkan sampai meloncat-loncat dan mengentak-entakkan kepala mereka. Mereka melengkapi penampilan dengan mengenakan baju punk.

Sementara itu, pelaminan pengantin berada di dekat pemusik. Interior pelaminan tampak sederhana dengan backdrop berwarna hitam, lalu dilengkapi tirai putih dan bunga-bunga.

Pengantin pria dan pengantin wanita juga mengenakan pakaian kasul santai. Sedangkan tamu undangan hanya mengenakan celana jeans dan kaos biasa.

Pakaian tamu undangan didominisi dengan warna hitam. Sejumlah tamu undangan juga asyik merokok sambil menikmati musik punk dan memberikan selamat kepada pengantin.

Sontak, suasana pernikahan itu justru terlihat seperti konser. Apalagi, musik yang dimainkan juga begitu keras dengan disambut dengan sorakan.

Warganet yang menyaksikan video pernikahan konsep punk itu juga dibuat terkesima. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar.

Komentar

Berita Terkait