alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sikap Buruk Pria yang Bisa Bikin Perempuan Jengah dan Muak

Lebrina Uneputty Senin, 27 September 2021 | 13:25 WIB

Sikap Buruk Pria yang Bisa Bikin Perempuan Jengah dan Muak
Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Polina Zimmerman)

Sebagai seorang perempuan, harus pandai menjaga diri dan pandai-pandai memilih teman pria.

SuaraBekaci.id - Sebagai seorang perempuan, harus pandai menjaga diri dan pandai-pandai memilih teman pria. 

Dan sebagai pria, sebaiknya peka terhadap sikap berikut agar teman perempuanmu tidak berubah jengah, muak dan hilang rasa cinta kepadamu.

Berikut adalah beberapa sikap pria yang mesti dihindari. Karena pria yang memiliki sifat berikut ini akan memicu ketidakharmonisan dalam berhubungan.

  • Tidak jujur

Nggak ada yang suka dibohongi. Apalagi pasangan sendiri. Sebagai orang terdekatnya selain keluarga, harusnya kamu bisa jadi sosok yang dapat ia percaya. Akan tetapi, gimana mau percaya, kalau kamu sering tidak jujur padanya.

Meski kamu punya niatan baik membohongi pasangan, sebaiknya jangan lakukan itu. Jujur saja katakan apa yang sebenarnya, meski ia akan kecewa atau sedih, daripada berbohong.

  • Bersikap posesif

Sudah kodratnya, seorang pria ingin menjaga dan melindungi wanita yang ia cintai. Akan tetapi, jangan samakan sikap protektif dengan posesif. Karena kalau kamu sudah sampai posesif, hubungan jadi tidak baik.

Alih-alih terkesan dengan sikapmu yang terlalu protektif itu, wanita yang kamu cinta malah merasa terkekang. Segala hal jadi kamu batasi, dengan alasan demi kebaikannya.

  • Sering menggoda

Bercanda sesekali dengan teman wanita, mungkin masih bisa dimaklumi. Akan tetapi, kalau kamu sudah sampai tahapan flirting atau menggoda, itu yang tak bisa ditoleransi.

Mungkin bagimu sikap demikian sekadar lucu-lucuan. Namun, sikap menggoda wanita lain, bisa jadi tanda perselingkuhan kecil. Tak hanya itu, kebiasaanmu menggoda wanita yang bukan pasangan, sama saja dengan tak menghormati pasanganmu sendiri.

  • Sering tak memberi kabar

Hati-hati lho, sikap cuekmu yang kelewatan, bisa membuat wanita yang kamu cintai, lama-lama jadi muak. Sering tak memberi kabar, bahkan sampai berhari-hari lamanya. Tahu-tahu datang cengengesan tanpa merasa bersalah.

Komentar

Berita Terkait