alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kuburan Terbakar, Diduga Ulah Anak Kecewa Pembagian Warisan Orangtua

Lebrina Uneputty Senin, 27 September 2021 | 10:40 WIB

Kuburan Terbakar, Diduga Ulah Anak Kecewa Pembagian Warisan Orangtua
Postingan kuburan yang dibakar anak karena masalah warisan (Instagram)

Seorang pria sibuk membawa air dalam ember, bergiliran mencoba memadamkan api di atas kuburan.

SuaraBekaci.id - Sejumlah kuburan terlihat terbakar, diduga itu adalah ulah seorang anak yang kecewa pada orangtua karena masalah warisan.

Video  kuburan terbakar jadi buah bibir warganet. Dalam video terlihat seorang pria sibuk membawa air dalam ember, bergiliran mencoba memadamkan api di atas kuburan.

Video ini diunggah akun instagram @nenk_updatee Minggu, (26/09/2021) dengan caption "Seorang anak diduga membakar kuburan ayah nya sendiri, menurut narasi didalam video kejadian tersebut sudah berkali2 terjadi...

Kuburan dibakar dan batu nisan dipecahkan, usut punya usut ternyata yang melakukan nya adalah anak dari yang punya kuburan...

Masih dengan narasi didalam video sang anak melakukan nya karena kesal warisan yang ia dapatkan tidak sesuai dengan keinginan nya..."

Diduga Bakar Kuburan

Dalam video tersebut dijelaskan, seorang pria melihat seseorang yang menaiki mobil.

Orang tersebut sengaja datang ke makam ayahnya untuk membakar kuburan ayahnya sendiri.

"Cerita dari si bapak yang matiin apinya, dia melihat seseorang datang naik mobil putih. Dengan sengaja datang kepamakaman bapaknya dengan maskud untuk membakar kuburan ayahnya sendiri," jelasnya, dikutip Suara.com.

Tampak asap bekas kebakaran membumbung tinggi. Pria itu berulang kali membawa air untuk memadamkan api.

Menurut keterangan dalam video, pria tersebut sudah berulangkali mendatangi makam orangtuanya untuk membakar. Hal ini dipicu rasa kesal karena pembagian warisan orangtua tak adil baginya.

"Yang batu nisan orang tuanya sengaja dipecahin karena merasa nggak adil dipembagian harta warisan," imbuh video tersebut.

Komentar

Berita Terkait