alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pakaian Dalam Secara Online

Lebrina Uneputty Kamis, 23 September 2021 | 19:05 WIB

Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pakaian Dalam Secara Online
Ilustrasi pakaian dalam. (Shutterstock)

Banyak marketplace atau e-commerce yang menyediakan produk mulai dari sembako, sayuran, elektronik, pakaian termasuk pakaian dalam.

SuaraBekaci.id - Perhatikan hal berikut ini sebelum membeli pakaian dalam secara online. Seperti diketahui, belanja online kini telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Banyak marketplace atau e-commerce yang menyediakan produk mulai dari sembako, sayuran, elektronik, pakaian termasuk pakaian dalam.

Berikut adalah beberapa cara yang harus diperhatikan sebelum membeli pakaian dalam secara online.

Dilansir dari Blushin, berikut ini beberaa hal yang mesti diperhatikan saat belanja pakaian dalam online.

Baca Juga: Tren dan Perilaku Belanja Konsumen Pada 9.9: Merk Lokal Bersinar!

1. Bahan

Memilih pakaian dalam harus sama menariknya dengan bahannya, jadi pastikan bahan pakaian dalam sesuai dengan tubuh. Kamu dapat melihat detail mengenai kain di halaman situs yang menjualnya, dan

2. Ukuran

Ya, ukuran sangat penting! Baik itu belanja atau offline, kamu harus memahami ukuran tubuh Anda dengan baik sehingga dapat memilih pakaian dalam dengan ukuran yang tepat untuk Anda sendiri. Ada tabel ukuran yang ditawarkan oleh sebagian besar penjual online, yang dapat menjadi rujukan untuk memilih bra dan celana dalam dengan ukuran yang tepat untuk Anda sendiri.

3. Cari web/Market Place terpercaya

Baca Juga: Viral Laundry Terima Cuci Celana Dalam, Tak Disangka Temukan Ini di Kolor Cewek

Ada begitu banyak kejahatan online yang dilakukan orang akhir-akhir ini dan ada banyak kasus penipuan juga. Jadi, pastikan bahwa situs web tempat Anda menginvestasikan uang dan waktu yang diperoleh dengan susah payah adalah asli. Salah satu situs yang bisa jadi pilihan ialah FELANCY yang menawarkan pakaian dalam secara online.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait