facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Terima Istrinya Disuntik Vaksin, Seorang Pria Nekat Pukul Nakes

Lebrina Uneputty Kamis, 23 September 2021 | 16:05 WIB

Tak Terima Istrinya Disuntik Vaksin, Seorang Pria Nekat Pukul Nakes
Ilustrasi jarum suntik. (Shutterstocks)

Ia menyebut, tersangka langsung marah saat melihat istrinya tengah divaksin tanpa seizinnya. Ia lantas memukul wajah perawat.

SuaraBekaci.id - Seorang pria memukul Tenaga Kesehatan (Nakes) atau perawat karena tidak terima istrinya diberi vaksin Covid-19.

Pria yang kini jadi buronan polisi itu menyerang seorang perawat di Kantor Apotik Kota Sherbrooke, Quebec Kanada.

Juru bicara kepolisian Provinsi Quebec, Kanada menyebut, pria itu diduga memukul seorang perawat karena marah usai mengetahui istrinya disuntik vaksin Covid-19 tanpa persetujuannya.

Dilaporkan pada Senin (20/9/2021) pagi seorang laki-laki menyerang perawat perempuan di kantor apotik di Kota Sherbrooke sekitar 155 kilometer dari Montreal.

Melansir dari Warta Ekonomi, juru bicara kepolisian Martin Carrier mengatakan perawat itu ditugaskan memberikan vaksin.

"Tersangka kami langsung menyerbu ke kantor dan meneriaki perawat," kata Carrier, Kamis (23/9/2021). 

Ia menyebut, tersangka langsung marah saat melihat istrinya tengah divaksin tanpa seizinnya.  Ia lantas memukul wajah perawat.

Organisasi tenaga medis mengatakan perawat di seluruh dunia tidak hanya kelelahan karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Tapi juga beresiko diserang dan dilecehkan.

Hingga kini, belum dikonfirmasi terkait tersangka menolak vaksinasi atau tidak. Belakangan, semakin banyak kelompok anti-vaksin yang berunjuk rasa di seluruh Kanada. Sejumlah demonstrasi mengincar sekolah.

Unjuk rasa yang mengincar rumah sakit dan tenaga medis itu memicu kemarahan Perdana Menteri Justin Trudeau. Dalam kampanyenya ia berjanji menindak keras aksi tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait