alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mistis, Cucu Lahir, Neneknya Hidup Kembali dari Kematian

Lebrina Uneputty Selasa, 21 September 2021 | 13:17 WIB

Mistis, Cucu Lahir, Neneknya Hidup Kembali dari Kematian
Ilustrasi Rumah Sakit (Unsplash// Domininguez)

Setelah 36 jam proses persalinan, ia diminta menjalani operasi cesar.

SuaraBekaci.id - Peristiwa seperti mistis terjadi, seorang wanita kembali dari kematiannya setelah dinyatakan meninggal akibat serangan jantung. Keluarganya menyebutnya ini adalah keajaiban yang terjadi.

Wanita tersebut adalah Kathy Patten. Anehnya, kembalinya dari kematian tersebut bersamaan dengan lahirnya sang cucu.

Menyadur Daily Mail, Kathy Patten tersebut berkunjung ke rumah sakit karena putrinya hendak melahirkan.

Kathy datang ke rumah sakit untuk menyambut kelahiran cucu kedelapannya. Namun, nenek satu ini malah merasa tidak enak badan.

Ilustrasi (pixabay)
Ilustrasi (pixabay)

Saat itu, Kathy langsung diminta untuk pergi ke ruang gawat darurat. Meski begitu, ia sudah lebih dulu mengalami serangan jantung.

Kathy Patten lantas dinyatakan meninggal selama 45 menit lamanya. Ia tidak memiliki tekanan darah, denyut nadi, serta tidak ada oksigen yang masuk ke otaknya.

Selama 45 menit, Kathy Patten mendapat CPR dari dokter. Di luar dugaan, Kathy kembali bangun dan sama sekali tidak mengalami kerusakan pada otak.

Di sisi lain, putri Kathy sedang kesulitan melahirkan anak pertamanya. Setelah 36 jam proses persalinan, ia diminta menjalani operasi cesar.

Momen saat Kathy berhasil hidup kembali itu pun berlangsung hampir bersamaan dengan kelahiran cucu kedelapannya lewat operasi cesar.

"Aku sangat bersyukur Tuhan memberiku kesempatan kedua. Aku akan menjadi orang terbaik yang bisa kulakukan," ungkap Kathy Patten setelah berhasil hidup kembali.

"Itu sangat mengerikan, kembali (dari kematian) adalah kesempatan kedua dalam hidup."

Dokter yang merawat Kathy sendiri mengungkap bahwa mereka memang bertekad sekuat mungkin untuk menyelamatkan nenek tersebut.

"Kalian bertanya mengapa kami tidak menyerah. Kami tidak menyerah karena kau tidak menyerah. Kau akan bertahan hidup," ungkap salah satu dokter yang menyelamatkan nyawa Kathy.

Sementara itu, putri Kathy menyebut bahwa kelahiran anaknya adalah sebuah keajaiban.

Pasalnya, Kathy tidak akan datang ke rumah sakit jika bukan karena kelahiran cucunya.

"Ini adalah takdir bahwa Ibu ada di sini. Ini semua karena Alora (cucunya) bahwa ibu ada di sini dan berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat," ungkap sang putri, Stacey Fifer.

"Dia (Alora) adalah sebuah keajaiban."

Kini, Kathy Patten juga sudah sehat kembali. Tak hanya itu, ia berencana untuk menghabiskan waktu bersama cucunya yang berhasil dilahirkan dalam kondisi sehat.

"Aku bersyukur bahwa aku punya kesempatan kedua dalam hidup dan aku menjanjikan ini, aku akan menjadi orang terbaik yang kubisa. Terima kasih banyak," tutup nenek satu ini.

Komentar

Berita Terkait