alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Mendulang Rupiah dari SnackVideo

Lebrina Uneputty Senin, 20 September 2021 | 16:25 WIB

Cara Mendulang Rupiah dari SnackVideo
Ketujuh konten kreator SnackVideo. [SnackVideo]

tersedia berbagai fitur di dalam aplikasi SnackVideo.

SuaraBekaci.id - Selain Tiktok dan Youtube, aplikasi video pendek yang bisa menghasilkan keuntungan bagi penggunanya yakni SnackVideo. SnackVideo bisa menjadi pilihan lain untuk mendulang rupiah, cari cuan atau keuntungan. 

SnackVideo memang menyediakan program yang dapat diikuti para pengguna atau konten kreator untuk mendapatkan keuntungan.

Salah satunya adalah SnackVideo Creator Rewards, merupakan apresiasi SnackVideo kepada para konten kreator dalam bentuk finansial.

Untuk dapat mengikuti program ini, konten kreator harus secara konsisten mengunggah konten orisinil dengan kualitas yang baik, terstruktur, dan mengandung unsur hiburan, edukasi, serta inspirasi.

Baca Juga: Edit Video Mudah, Konten Kreator di SnackVideo Bisa Hasilkan Cuan

Semakin konsisten kreator mengunggah konten, akan semakin banyak audiens yang menonton video kreator, sehingga kesempatan untuk mendapatkan keuntungan akan lebih banyak.

Nantinya, bonus yang terkumpul pada SnackVideo Creator Rewards dapat ditarik ke beberapa e-wallet yang bekerja sama dengan SnackVideo.

Program ini eksklusif diperuntukkan bagi kreator berusia minimal 18 tahun. Video yang diunggah juga harus sesuai dengan aturan komunitas dan tidak melanggar hak cipta.

Buat kamu yang ingin menjadi konten kreator, SnackVideo membuka kesempatan secara lebar, dengan hadirnya berbagai penyuntingan yang mudah.

Selain itu, dengan lebih dari jutaan jumlah pengguna yang mengakses SnackVideo, platform ini menjadi salah satu peluang bagi kamu untuk menemukan penggemar atau pengikut.

Baca Juga: Cara Pakai Fitur Usul Sanggah di Aplikasi Cek Bansos

Dengan menjadi konten kreator di SnackVideo, karya kamu dapat dinikmati oleh banyak orang, memperoleh penggemar, serta mendapatkan keuntungan finansial.

Selain itu, SnackVideo memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin menikmati berbagai video yang dibuat oleh para konten kreator melalui segudang fitur yang disediakan.

Tiga di antaranya adalah fitur Nearby, Follow dan Trending. Pada fitur Nearby, kamu dapat menikmati berbagai video dari konten kreator yang berada di sekitar kamu.

Fitur Follow akan menampilkan berbagai video dari para konten kreator yang kamu ikuti. Sedangkan fitur Trending, akan menampilkan berbagai video yang sedang ramai ditonton. Kamu juga dapat mencari konten video dengan tema tertentu pada fitur Search dan Discover.

Sementara itu, sesuai dengan fungsinya sebagai platform video pendek, bagi kamu yang ingin mencoba melakukan penyuntingan video dengan cara yang praktis, tersedia berbagai fitur di dalam aplikasi SnackVideo.

Kamu dapat merekam secara langsung atau mengunduh video yang sudah ada untuk dijadikan konten yang lebih menarik.

Terdapat fitur Adjust Clip yang memungkinkan kamu mengatur durasi video, memutar, atau mengatur kecepatan video. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan filter, efek, musik, rekaman suara, tulisan, gambar, serta stiker pada video kamu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait