alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Posisi Hubungan Intim Tak Diajurkan Islam, Salah Satunya Woman On Top

Pebriansyah Ariefana Rabu, 08 September 2021 | 09:46 WIB

5 Posisi Hubungan Intim Tak Diajurkan Islam, Salah Satunya Woman On Top
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Dalam Islam, berhubungan melalui anal atau dubur merupakan hal yang dilarang. Selain itu, ada beberapa posisi yang juga dilarang dalam agama Islam, apa saja?

SuaraBekaci.id - Daftar posisi hubungan intim tak dianjurkan Islam. Bahkan salah satu pose hubungan intim dilarang Islam adalah women on top atau posisi perempuan di atas pria dalam hubungan intim.

Dalam Islam, berhubungan melalui anal atau dubur merupakan hal yang dilarang. Selain itu, ada beberapa posisi yang juga dilarang dalam agama Islam, apa saja?

Menyadur dari berbagai sumber, berikut posisi hubungan intim yang dilarang dalam Islam.

Berhubungan seks melalui anal

Baca Juga: Doa Sebelum Mulai Bekerja, Lafalkan Agar Mendapat Rezeki yang Berkah

Dilarang melakukan hubungan seks anal dalam Islam, karena tidak sesuai dengan anjuran dan kaidah atau adab berhubungan intim dalam ajaran agama Islam. Hal tersebut dijelaskan pada surat Al-Baqarah ayat 223 yang berbunyi:

"Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dan dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu (kelak) akan menemui-Nya. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang yang beriman."

Selain itu, hal ini juga dianjurkan oleh Rasulullah SAW yang bersabda: “Terkutuklah orang yang menyetubuhi istri di duburnya.” (Hadis Riwayat Abu Dawud dan an-Nasa’i dari Abu Hurairah)

Posisi berdiri

Syeikh Muhammad Al Tahami bin Madani dalam kitab Qurratul Uyun menjelasakan bahwa berhubungan intim dengan posisi berdiri sebaiknya tidak dilakukan. Sebab, posisi ini mengakibatkan sakit perut, lemah ginjal, dan sakit pada bagian persendian.

Baca Juga: 5 Posisi Hubungan Intim yang Dilarang Dalam Islam

Posisi istri di atas suami (woman on top)

Posisi seks ini juga tidak dianjurkan dalam agama Islam karena dapat menimbulkan luka pada saluran kencing alat kelamin suami. Selain itu, jika tak berhati-hati dapat menyebabkan penis bengkok bahkan patah.

Posisi miring

Posisi ini juga tidak disarankan karena dapat mengakibatkan sakit lambung ketika berhubungan seks.

Posisi meringkuk

Kitab al-Waghsiliyah menjelaskan bahwa posisi meringkuk menyulitkan istri ketika berhubungan intim sehingga tidak dianjurkan dalam Islam.

Demikian posisi hubungan intim yang dilarang dalam Islam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait