alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disdamkar Ralat Kronologis dan Jumlah Korban Kebakaran 5 Kios di Bekasi

Antonio Juao Silvester Bano Minggu, 06 Juni 2021 | 11:25 WIB

Disdamkar Ralat Kronologis dan Jumlah Korban Kebakaran 5 Kios di Bekasi
Sejumlah kios di Kota Bekasi, Jawa Barat dilanda kebakaran diduga akibat kebocoran gas.[Disdamkar Kota Bekasi]

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi meralat kronologis dan jumlah korban kebakaran yang melanda lima kios di Jalan Bintara Jaya, Perumahan Pondok Cipta, RT 03/09..

SuaraBekaci.id - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi meralat kronologis dan jumlah korban kebakaran yang melanda lima kios di Jalan Bintara Jaya, Perumahan Pondok Cipta, RT 03/09, Nomor 9, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat pada Sabtu (5/6/2021).

Melalui keterangan tertulisnya, Dinas Damkar Kota Bekasi meralat mengenai warga yang tengah memasak di warung soto pada peristiwa kebakaran di Bekasi itu.

Sebelumnya disebutkan bahwa warga yang tengah memasak adalah Nursiah. Hal tersebut pun diralat.

Kekinian disebutkan bahwa Nursiah merupakan warga yang tempat tinggalnya berdampingan dengan  warung Soto tersebut.

Baca Juga: Lima Kios di Bekasi Dilanda Kebakaran, Tiga Orang Alami Luka-luka

Nursiah juga dinyatakan sebagai orang yang menjadi korban dari peristiwa kebakaran tersebut.

Selain itu, korban dalam peristiwa itu menjadi empat orang dari semula hanya tiga orang. Dari empat orang tersebut, dua mengalami luka berat dan dua orang lagi mengalami luka ringan.

"Menurut kesaksian pemilik kios, api berasal dari kebocoran tabung gas kios soto mie. Ketika sedang menyalakan kompor tiba-tiba tabung gas langsung menyemburkan api yang besar dan dengan cepat menyambar ke kios di sebelahnya. Dampak kejadian ini mengakibatkan empat orang mengalami luka - luka (2 orang luka berat dan 2 orang mengalami luka ringan)," tulis keterangan tertulis tersebut.

Sebelumnya, kebakaran melanda lima kios yang berada di Jalan Bintara Jaya, Perumahan Pondok Cipta, RT 03/ 09 Nomor 38, Sabtu (5/6/2021).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, berdasarkan kesaksian dari pemilik warung soto, Ferry, api diperkirakan berasal dari kebocoran gas

Baca Juga: Ditinggal Belanja ke Supermarket, Rumah Warga Bekasi Dibobol Maling

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait