alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tukang Sayur Dibegal, Motor dan Uang Dibawa Kabur

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 03 Juni 2021 | 19:21 WIB

Tukang Sayur Dibegal, Motor dan Uang Dibawa Kabur
ILUSTRASI pembegalan. [Foto: Batamnews.com]

Awan mengaku diancam para pelaku begal dengan menggunakan senjata tajam.

SuaraBekaci.id - Tukang sayur keliling, Awan (42) diduga menjadi korban begal di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Kamis (3/6/2021). Dia diduga dibegal saat hendak belanja sayuran di Pasar Labuan sekitar pukul 05.00 WIB.

Tukang sayur dibegal ini dihadang tiga orang pelaku saat dalam perjalanan ke pasar. Tepatnya, saat dia berkendara di Kampung Masigit, Desa Montor, Pegelaran.

Awan mengaku diancam para pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Dia pun ketakutan hingga akhirnya menyerahkan uang dan sepeda motorya.

"Kejadiannya jam 05.00 WIB, saat saya hendak belanja sayuran ke Pasar Labuan. Di tengah jalan saya dihadang oleh tiga orang dengan mengendarai motor, uang dan motor saya juga dirampas dan dibawa kabur," katanya dilansir dari Bantenhits.com -- jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Ditemukan di Perbukitan Pulosari, Tiga Artefak Langka dan Disebut 'Shiva Family'

Dia menyatakan, dirinya tidak dianiaya saat mengalami perisitwa tersebut. Namun, harta bendanya ludes dibawa kabur komplotan begal tersebut.

"Saya tidak bisa jualan lagi, karena kendaraan dan uang modal usaha semuanya habis dirampas begal," katanya.

Sementara, Kapolsek Pagelaran, Iptu Subagiono mengaku, belum mendapatkan laporan peristiwa tersebut dari petugas kepolisian yang piket. Dan, dirinya mengikuti kegiatan di Polres Pandeglang pada pagi hari.

"Belum ada yang ke Polsek kayaknya," katanya.

Baca Juga: Heboh Warga Saketi Pandeglang Temukan Artefak Ganesha, Usia Diperkirakan 1.800 Tahun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait