alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Mabuk Berat Teriak-teriak di Jalan Diponegoro Minta Dijadikan Tumbal

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 01 Juni 2021 | 22:07 WIB

Perempuan Mabuk Berat Teriak-teriak di Jalan Diponegoro Minta Dijadikan Tumbal
ILUSTRASI Perempuan mabuk. (Shutterstock)

Perempuan yang tegah mabuk berat itu kemudian dibawa warga ke kantor polisi karena aksinya meresahkan dan membahayakan.

SuaraBekaci.id - Seorang perempuan berinisial BJ (19) yang sedang mabuk berat berteriak-teriak di tengah jalan, Selasa (1/6/2021). Dia berteriak-teriak di tengah jalan meminta dijadikan tumbal dan dibunuh.

BJ berteriak-teriak di tengah Jalan Diponegoro, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon. Dia kemudian dibawa warga ke kantor polisi karena aksinya meresahkan dan membahayakan.

Kapolres Cirebon Kota  AKBP Imron Ermawan membenarkan soal kejadian tersebut. Dia menyatakan, BJ diserahkan warga ke pihak kepolisian.

"Kami telah menerima seorang wanita, penyerahan dari warga masyarakat. Saat ini, diamankan yaitu seorang perempuan inisial BJ, 19 Tahun, Perempuan, Islam, tidak bekerja, alamat Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang pada saat kejadian tersebut, Saudari BJ ini berteriak-teriak dalam keadaan mabuk, 'mau ditumbalin, mau dibunuh'," katanya dilansir dari AyoBandung.com -- jaringan Suara.com.

Baca Juga: Perempuan Mabuk Teriak di Jalan Diponegoro, Minta Tolong Mau Dibunuh

Dia menjelaskan, BJ sebelumnya baru saja melakukan perjalanan dari Tegal, Jawa Tengah, menuju Cirebon. Namun, belum diketahui latar belakang yang membuat dirinya mabuk dan berteriak-teriak di tengah jalan.

Saat ini, pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga BJ yang alamatnya berada di Bandung sesuai dengan yang tercantum di KTP. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago menyampaikan, bahwa penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi terkait dengan peristiwa tersebut.

"Sementara saat ini, saksi BJ masih diamankan di Mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar," katanya.

Baca Juga: Semburan Lumpur Berbau Belerang di Cirebon Makin Membesar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait