alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Istri Dimaki-maki Suami Gegara Kunci Hilang: 'Dibilang Nggak Guna dan Lebay'

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 27 Mei 2021 | 14:47 WIB

Viral Curhat Istri Dimaki-maki Suami Gegara Kunci Hilang: 'Dibilang Nggak Guna dan Lebay'
Viral Curhat Istri Dimaki-maki suami sambil menangis sesenggukan.[Instagram/undercoverid]

Sambil menangis sesenggukan, wanita itu mengaku dimaki-maki suami gegara menghilangkan kunci hingga dirinya disebut tidak berguna dan lebay.

SuaraBekaci.id - Video seorang wanita yang curhat soal kehidupan rumah tangga viral di media sosial. Wanita itu diduga menceritakan sikap suaminya.

Sambil menangis sesenggukan, wanita itu mengaku dimaki-maki suami gegara menghilangkan kunci hingga dirinya disebut tidak berguna dan lebay.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan menangis. Terdapat sejumlah keterangan pada video tersebut.

"Cuma gara-gara ngilangin kunci aku dimaki-maki dibilang gak guna lah, istri macam apa, barus ngurus anak satu udah lebay," tulisnya dalam keterangan di video tersebut.

Baca Juga: Viral Video Lebah Kerjasama Buka Botol Soda, Endingnya di Luar Dugaan

Dia juga menuliskan bahwa dirinya ingin diperlakukan seperti wanita lain. 

"Pada dasarnya istri itu bukan untuk dimaki dan dibutuhkan saat perlu aja. Aku juga mau seperti wanita lain diperlakukan seperti istri yang dianggap," ujarnya.

Wanita itu mengaku tidak pernah meminta kepada suaminya. Dia hanya berharap agar mendapatkan rasa hormat dari suaminya.

"Aku gak pernah minta uang dan memaksa diberi uang sekian sekian, malah aku kalo mau beli ini itu harus jualan dulu cari sediri. Dikasih ambil ga dikasih ga pernah ngemis," katanya pada video yang dibagikan akun instagram undercover.id, Kamis (27/5/2021).

Wanita itu juga memberikan pesan kepada yang belum menikah. 

Baca Juga: Duo Ukhti Berhijab Pamer Aksi Freestyle Motor, Endingnya Bikin Ngilu

"Untuk kalian yang masih gadis, yang belum nikah, nanti kalau nikah jangan pilih suami yang milih tampangnya aja ya, tapi pilih yang kelakuannya baik, yang hormat sama kita," ujarnya dalam video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait