alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wawan Juniarso Ungkap Alasan Keluar dari Dewa 19

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 30 April 2021 | 03:15 WIB

Wawan Juniarso Ungkap Alasan Keluar dari Dewa 19
Wawan Juniarso dan Ahmad Dhani [Instagram]

"Nggak terima aku pak," kata Wawan Juniarso mengenang perkataan Ahmad Dhani.

SuaraBekaci.id - Wawan Juniarso mengungkapkan isi pembicaraan bersama Ahmad Dhani saat dirinya hendak hengkang dari grup band Dewa 19. Dia menceritakan hal itu kepada Ari Lasso.

Eks drummer Dewa 19 ini menceritakan kalau dia keluar saat sedang proses album kedua. Wawan sudah ikut rekaman tujuh lagu dan tersisa tiga lagu.

Menurut Wawan, saat itu seluruh personel grup band tersebut berkomitmen untuk memprioritaskan kuliah. Mereka hanya melakukan rekaman dan mengisi acara off air saat akhir pekan.

Namun, dalam perjalanannya hal tersebut berubah. Dia kemudian bertemu dengan Ahmad Dhani untuk membicarakan soal komitmen menyelesaikan kuliahnya. Pertemuan Wawan Juniarso dan Ahmad Dhani cukup tegang.

Baca Juga: Didekati Ahmad Dhani, Reaksi Maia Estianty Bikin Prihatin

"Akhirnya aku sama Dhani ngomong, 'Yaudah Wan nanti kalau tiga lagu kamu selesaian ya ada lah', maksudnya hasil kerjaku fee nya dilunasin. Kalau kamu nggak bisa kamu tetap sesuai komit awal (mengutaman kuliah), kita pakai additional drummer aja ya," katanya dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV.

Mendengar jawaban Ahmad Dhani, Wawan Juniarso langsung memutuskan diri untuk keluar dari Dewa 19.

"Nggak terima aku pak," katanya mengenang reaksi saat Ahmad Dhani menyebut akan menggunakan additional drummer. 

Wawan Juniarso menyatakan kalau saat itu Ahmad Dhani juga menyatakan bahwa kala itu personel Dewa 19 mengikuti dirinya untuk berkarir di musik.

"Yowes aku cabut Dan, langsung aku ngomong aku cabut Dan," katanya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sengaja Mendekat, Maia Estianty Kesal: Mau Mempermalukan?

Perbincangannya dengan Ahmad Dhani soal hal tersebut berlangsung dua kali. Namun, yang kedua Wawan sudah bulat ingin keluar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait