alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hindari Riba, Arya Saloka Pilih Ngontrak Ketimbang Cicil Rumah

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 26 April 2021 | 13:41 WIB

Hindari Riba, Arya Saloka Pilih Ngontrak Ketimbang Cicil Rumah
Arya Saloka saat naik vespa. (Instagram)

Arya Saloka, pemeran Aldebaren pada sinetron Ikatan Cinta memilih mengontrak rumah dibandingkan harus membeli rumah dengan cara dicicil.

SuaraBekaci.id - Arya Saloka, pemeran Aldebaren pada sinetron Ikatan Cinta memilih mengontrak rumah dibandingkan harus membeli rumah dengan cara dicicil.

Arya Saloka menyampaikan hal tersebut menyusul pembelian rumah secara tunai yang dia lakukan. Dia sengaja membeli rumah secara tunai untuk menghindari riba.

"Gue mendingan cash karena riba kan. Bokap selalu bilang jangan nyicil yah. Kalau belum punya duit jangan beli dulu, nabung dulu," kata Arya Saloka di akun YouTube Cumicumi yang diunggah belum lama ini dikutip dari MataMata.com -- jaringan Suara.com.

Menurutnya kebiasaan itu yang akhirnya terbawa hingga sekarang.

Baca Juga: Nabung Lama, Arya Saloka Bahagia Bisa Beli Rumah Baru

"Saya mah di rumah lama mah ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah. Itu rumah orang saya bayarin tiap tahun," kata Arya Saloka.

Arya Saloka menyatakan, rumah barunya dia beli menggunakan tabungan dan pengahasilannya sebagai pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi alhamdulillah rezeki dari sini (Ikatan Cinta). Pelan-pelan ditabung. Sebenernya nabung sudah lama. Karena gue orangnya nggak suka belanja. Gue kebanyakan dikasih," ujarnya.

"Makanya duitnya ditabung. Gue juga nggak suka jalan-jalan, uangnya ditabung. Jadi gue nabungnya sudah lama. Jadi selalu menerapkan itu. Selalu sabar," sambung Arya Saloka.

Baca Juga: Lagi Naik Daun, Arya Saloka Akui Tinggal di Rumah Kontrakan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait