alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Ini, Jokowi dan Prabowo Disebut Bakal Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

Antonio Juao Silvester Bano Sabtu, 03 April 2021 | 08:05 WIB

Hari Ini, Jokowi dan Prabowo Disebut Bakal Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel
Momen Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah [Instagram]

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

SuaraBekaci.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Informasi Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto jadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diumumkan akun resmi Global TV,  @gtvindonesia_news.

Selain itu, Gus Miftah juga dikabarkan akan hadir menjadi penghulu pasangan tersebut.

"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Disebut Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel

Manajer Ashanty, Vida merespon ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut. Namun, dia tidak membatah atau membenarkannya.

"Sudah 95 persen," kata Vida dilansir MataMata.com -- jaringan Suara.com.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Jakarta. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait