alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nurul Lapor Polisi Gegara Dipukul Pacar Sang Adik Pakai Sandal

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 04 Maret 2021 | 08:43 WIB

Nurul Lapor Polisi Gegara Dipukul Pacar Sang Adik Pakai Sandal
Nurul Sri Utami (38) melaporkan pacar sang adik kandung yang berinisial NWL ke polisi. [Suarajatimpost.com]

Seorang wanita bernama Nurul Sri Utami (38) melaporkan pacar sang adik kandung berinisial NWL ke polisi.

SuaraBekaci.id - Seorang wanita bernama Nurul Sri Utami (38) melaporkan pacar sang adik kandung berinisial NWL ke polisi. Alasannya karena dia dipukul menggunakan sendal di bagian pipi sebelah kiri hingga memar.

Nurul menceritakan, perisitiwa bermula saat dia hendak mengambil genset di rumahnya sendiri di Dusun Muneng, Desa Mayangan, Kecamatan Gukumas, Kabupaten Jember.

"Beberapa hari lalu saya ditelpon ibu saya yang berada di Malaysia untuk mengambil genset yang berada di rumah belakang. Karena berat saya meminta tolong Pak Jufri untuk mengambil untuk segera dibetulkan," ucap Nurul dilansir dari Suarajatimpost.com -- jaringan Suara.com, Kamis (4/3/2021).

Pada pagi harinya NWL datang bertemu Nurul. Mereka berdua terlibat perselisihan karena persoalan genset tersebut.

Baca Juga: Viral Video Begal Ditangkap Warga Saat Beraksi Siang Bolong di Bekasi

"Tiba tiba yang bersangkutan (pelaku pemukulan) mengamuk dan cek cok sama saya masalahnya, katanya saya tidak punya sopan santun," ujarnya.

Sementara, Anggota Mapolsek Gumukmas Bripka Suyitno membenarkan adanya laporan dari Nurul terkait dengan dugaan penganiayaan.

"Benar ada laporan terkait dugaan penganiayaan, dan kita sudah terima laporan dan kita limpahkan ke Unit Reskrim untuk kasus ini," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait