facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes! Dituduh Selingkuh dan Diputusin Pacar Gegara Belanja Online

Antonio Juao Silvester Bano | Lintang Siltya Utami Minggu, 27 Desember 2020 | 15:15 WIB

Apes! Dituduh Selingkuh dan Diputusin Pacar Gegara Belanja Online
Ilustrasi e-commerce / online shop (pexels)

Dia dituduh selingkuh setelah membeli sepatu di toko online. Karena, toko online tempat dia memesan sepatu salah mengirim ukuran sepatu yang sedianya dibeli untuk kekasihnya.

SuaraBekaci.id - Seorang warganet yang tak diketahi identitasnya harus rela diputus pacar gegara dituduh selingkuh.

Dia dituduh selingkuh setelah membeli sepatu di toko online. Karena, toko online tempat dia memesan sepatu salah mengirim ukuran sepatu yang sedianya dibeli untuk kekasih warganet tersebut.

Hal ini dibagikan kembali oleh akun twitter @txtdarionlshop pada 21 Desember 2020.

Pemilik akun membagikan gambar tangkapan layar kolom ulasan di salah satu toko sepatu pada marketplace.

Baca Juga: Swab Test Massal Buruh Bekasi Dilanjutkan 2021

Warganet menulis dalam kolom ulasan bahwa ia memesan sepatu dengan ukuran 38. Namun ia justru mendapatkan sepatu berukuran 40.

Karena ukurannya terlalu besar, pacarnya curiga bahwa sepatu itu bukan untuknya, melainkan untuk selingkuhan warganet tersebut. Alhasil, kekasihnya pun memutuskan hubungan mereka.

"Yang dipesan nomor 38 tapi yang datang nomor 40. Nggak dicek dulu atau gimana ini janc**. Gara-gara elu, gua putus sama pacar gua. Nggak bisa dipakai lagi, lu kira kaki bisa stel? Dia pikir itu sepatu mau gua kasihin buat selingkuhan gua. Padahal karena salah elu bang***. Pokoknya lu harus bujuk pacar gua!" tulis warganet tersebut.

Diketahui ia menulis ulasan tersebut pada 17 Oktober 2020 dan memang benar varian yang dimintanya adalah ukuran 38 namun ia mendapatkan sepatu dengan ukuran 40.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak 159 kali dan disukai sebanyak lebih dari 1.300 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Gunakan Uang Palsu di Kawasan Dieng, Pasutri Asal Bekasi Ditangkap

"Ya kalau salah tinggal tunjukin buktilah. Ini loh liat, aku ordernya ukuran 38, yang dateng 40. Kalau masih bilang nggak percaya, udah nyerah aja. Berarti emang niatnya dia mau putus, bawa-bawa alasan ukuran sepatu," tulis akun @hijiril.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait