facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Boks Berisi Uang Terjun Bebas ke Saluran Irigasi di Karawang, Publik Keluhkan Akses Jalan yang Sempit

Galih Prasetyo Senin, 27 Juni 2022 | 18:12 WIB

Mobil Boks Berisi Uang Terjun Bebas ke Saluran Irigasi di Karawang, Publik Keluhkan Akses Jalan yang Sempit
Mobil Boks jatuh ke irigasi di Karawang (@ckpinfo)

Sebuah mobil petugas ATM Bank BRI yang mengangkut koper berisi uang tercebur ke irigasi Bendung Tarum Timur (BT), Karawang.

SuaraBekaci.id - Sebuah mobil petugas ATM Bank BRI yang mengangkut koper berisi uang tercebur ke irigasi Bendung Tarum Timur (BT) 15, Desa Pucung, Kotabaru, Karawang, Jawa Barat pada Senin (27/6/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi dari postingan akun media sosial Instagram @ckpinfo, mobil box berwarna biru gelap tersebut diketahui melaju dari Tirtamulya menuju Cikampek, Kampung Bakan, Tambun.

Peristiwa yang diperkirakan terjadi pukul 03.00 WIB ini mengakibatkan mobil terperosok hingga separuh badan ke dalam saluran irigasi.

Keterangan menyebutkan bahwa dugaan awal penyebab peristiwa ini adalah akibat sang sopir yang mengantuk saat melewati jembatan hingga akhirnya menghantam pembatas jalan jembatan dan banting stir kemudian terjun bebas ke saluran irigasi.

Baca Juga: Ditabrak Mobil Boks, Truk Terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Ukuran jembatan yang sempit dan kurangnya penerangan juga diduga menjadi penyebab mobil itu hilang kendali.

Mobil box tersebut akhirnya berhasil dievakuasi pada Senin (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB dengan disaksikan oleh warga sekitar.

Laporan menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belum diketahui mengenai berapa jumlah kerugian yang didapat atas kecelakaan ini.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir berhasil menyelamatkan diri saat kejadian tersebut. 

Dugaan awal menyebut bahwa kecelakaan ini diakibatkan karena sopir mobil boks yan mengantuk. 

Baca Juga: Diduga Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Boks Ini Melaju Masuk ke Laut

Peristiwa kecelakaan ini lantas mendapat reaksi dari warganet dengan memberikan kritikan atas kondisi jalan di sekitar kejadian yang memang layak untuk diperbaiki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait