facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Pimpin Klub Sebesar Inter Milan, Erick Thohir Dianggap Cocok Gantikan Presiden Jokowi

Galih Prasetyo Kamis, 23 Juni 2022 | 20:00 WIB

Pernah Pimpin Klub Sebesar Inter Milan, Erick Thohir Dianggap Cocok Gantikan Presiden Jokowi
Menteri BUMN, Erick Thohir, mengunjungi karyawan Pertamina. (Dok: Pertamina)

Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

SuaraBekaci.id - Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan diberikan relawan yang tergabung dalam Jaringan Komunitas Erick Thohir (Jaket) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Menurut koordinator Relawan Jaket, Faturrahman mengatakan bahwa Erick Thohir merupakan sosok yang dermawan dan mempunyai pengalaman cukup banyak di luar negeri, mulai mengelola klub sepak bola Italia hingga menjadi Menteri BUMN.

Selain itu, kata dia, Erick Thohir sosok yang visioner serta religius sehingga pantas dan layak menjadi presiden.

Lahirnya Jaket Presiden 2024, imbuh Faturrahman , berangkat dari kegelisahan masyarakat dalam pergantian kepemimpinan pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Buya Syafii, Erick Thohir: Saya Ingin Ikhtiar Jadikan Ummat Berdaya Laksana Ombak, Seperti Pesan Beliau

"Jangan sampai negara ini dipimpin oleh orang yang tidak mengetahui kepentingan bangsa, orang yang tidak amanah, dan orang yang hanya mementingkan kelompoknya," ujarnya.

Para relawan Jaket Kudus, kata dia, merupakan gabungan dari berbagai komunitas masyarakat, mulai dari komunitas sepeda, mahasiswa, UMKM, seniman, hingga petani.

Kabupaten Kudus merupakan kabupaten ke-4 yang melakukan deklarasi. Nantinya deklarasi ditargetkan akan dilakukan di 35 kabupaten/kota di Jateng.

Masing-masing relawan, papar dia, diminta menyampaikan pesan moral dari Eric Thohir minimal 100 orang per harinya.

Koordinator Jaket Kudus Hanum Masfuati mendukung Eric Thohir menjadi presiden berikutnya untuk menggantikan Presiden Joko Widodo. [ANTARA]

Baca Juga: Santri MAN 3 Jombang Ini Pamer Skill Beatbox di Hadapan Erick Thohir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait