facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 yang Tanding Sore Ini

Galih Prasetyo Minggu, 22 Mei 2022 | 09:57 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 yang Tanding Sore Ini
Timnas Indonesia U-23 berfoto bersama saat akan bertanding melawan Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU

Timnas Indonesia U-23 akan lakoni pertandingan melawan Malaysia U-23 dalam perebutan medali perunggu cabang sepak bola SEA Games 2021

SuaraBekaci.id - Timnas Indonesia U-23 akan lakoni pertandingan melawan Malaysia U-23 dalam perebutan medali perunggu cabang sepak bola SEA Games 2021. Pertandingan timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di My Dinh National Stadium, sore ini, Minggu 22 Mei 2022.

Jelang pertandingan melawan Malaysia, kondisi skuat U-23 sebenarnya berada di kondisi tidak cukup bagus. Ada tiga pemain yang absen karena akumulasi kartu, Firza Andika, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya.

Selain ketiga pemain tersebut, pelatih Shin Tae-yong juga tak bisa menurunkan Egy Maulana Vikri karena masih alami cedera. Dengan kondisi seperti ini, praktis Indonesia hanya punya 15 pemain untuk melawan Malaysia.

Meski begitu, Shin Tae-yong mengaku bahwa anak asuhnya akan bermain maksimal untuk bisa meraih medali perunggu.

Baca Juga: Buntut Kekalahan atas Thailand, Netizen Geruduk Instagram Luis Milla, Minta Latih Timnas Lagi

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, geladang tim U-23 Indonesia Saddil Ramdani bertekad untuk mengalahkan Malaysia dan meraih perunggu.

"Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap. Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga besok," kata Saddil.

Berikut Link Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, KLIK DI SINI

Baca Juga: Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia U-23 Raih Perunggu Meski Kehilangan 4 Pemain

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait