facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba di Jakarta, Jordi Amat Asyik Work Out, Sandy Walsh Jalan-jalan ke Mal dan Kulineran

Galih Prasetyo Senin, 16 Mei 2022 | 16:37 WIB

Tiba di Jakarta, Jordi Amat Asyik Work Out, Sandy Walsh Jalan-jalan ke Mal dan Kulineran
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani (kiri) berjumpa calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh (kedua dari kiri) dan Jordi Amat (kedua dari kanan). [Instagram/@hasaniabdulgani]

Pada hari ini, Senin (16/5) dua pemain calon naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh melakukan aktivitas yang berbeda

SuaraBekaci.id - Dua pemain calon naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh sejak akhir pekan lalu sudah tiba di Jakarta. Jordi Amat yang terlebih dahulu tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5/2022), lalu disusul Sandy Walsh keesokan harinya.

Pada hari ini, Senin (16/5) dua pemain ini melakukan aktivitas yang berbeda. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram keduanya.

Jordi Amat misalnya lewat unggahan Instastory memperlihatkan dirinya tengah melakukan work out di tempat gym.

"Work work work," tulis caption Jordi di video Instastory miliknya.

Baca Juga: Calon Pemain Naturalisasi Sandy Walsh Tiba di Indonesia dengan Kondisi Tangan Masih Cedera

Tangkapan layar akun Instagram Jordi Amat
Tangkapan layar akun Instagram Jordi Amat

Sementara itu, Sandy Walsh yang tiba pada hari Minggu, pada awal pekan ini rupanya memanfaatkan waktu dengan mendatangi salah satu mal di Jakarta.

Dari unggahan tiga jam lalu, Sandy Walsh memberikan keterangan bahwa dirinya tengah berada di Grand Indonesia. Di video itu, tampak ia tengah naik eskalator.

Pada unggahan kedua, Sandy Walsh tampak makan makanan khas Indonesia di salah satu restoran. Tampak dalam video itu, sejumlah makanan seperti gorengan tempe, gorengan bakwan, sambal hingga urap.

Tangkapan layar akun Instagram Sandy Walsh
Tangkapan layar akun Instagram Sandy Walsh

Jordi Amat yang tiba terlebih dahulu di Jakarta pada Minggu (15/5) sempat nonton bareng laga Timnas Indonesia U-23 melawan Myanmar di Kantor PSSI di kawasan Senayan, Jakarta.

"Indonesia bermain bagus. Memang stamina sedikit melemah di babak kedua. Itu risiko pertandingan di ajang multievent. Jika melihat penampilan Indonesia, ada rasa optimisme untuk menjadi juara di SEA Games 2021," ujar Jordi mengutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Sandy Walsh Tiba di Indonesia, Publik Ucapkan Selamat Datang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait