facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi, Istri Susun Strategi Bunuh Wanita Selingkuhan Suaminya

Andi Ahmad S Senin, 16 Mei 2022 | 10:01 WIB

Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi, Istri Susun Strategi Bunuh Wanita Selingkuhan Suaminya
Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]

Aksi sadis yang dilakukan seorang istri tersebut terbilang nekat. Tak tanggungtanggung bukan dilabrak tapi dibunuh sekalian.

SuaraBekaci.id - Sadis, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang istri yang nekat membunuh wanita simpanan atau selingkuhan suaminya.

Aksi sadis yang dilakukan seorang istri tersebut terbilang nekat. Tak tanggungtanggung bukan dilabrak tapi dibunuh sekalian.

Saking sudah gelap mata dan cemburu membuat seorang istri sah tega membunuh kekasih gelap sang suami atau yang popule dengan sebutan pelakor.

Kasus pembunuhan itu terbongkar setelah jasad seorang wanita ditemukan.

Perempuan berinisial DN (26) awalnya dilaporkan menghilang oleh keluarganya pada akhir April lalu. Ketika itu, wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat tersebut pamit akan buka puasa bersama, namun tak kunjung kembali ke rumah.

Baca Juga: Terpopuler: Kesaksian Sopir Mobil Jenazah Pengangkut Remaja Tersambar Petir, Netizen Puji Anya Geraldine Gegara Ini

Polisi mengungkapkan, pembunuhan terhadap DN berlatar belakang asmara terlarang. DN (26) ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria beristri berinisial IDG.

Kisah asmara terlarang pasangan itu berjalan sudah 4 bulan lamanya. Hingga akhirnya diketahui oleh istri sah IDG berinisial N (24)

N yang dikhianati suami di belakangnya sakit hati dan dendam. Apalagi saat istri sah membaca chat dari kekasih gelap sang suami yang memaksa menceraikannya.

Asmara terlarang yang dijalin sang suami dengan DN memicu N (24) bertindak sadis dan kejam. N pun akhirnya nekat menghabisi nyawa orang ketiga yang mengganggu rumah tangganya.

Nyawa DN dihabisi di semak-semak setelah N menyamar sebagai keponakan IDG. Pembunuhan itu terjadi pada tanggal Rabu 26 April 2022 di Bulan Ramadan.

Baca Juga: Terpopuler: Wisatawan Asal Bekasi Tewas Tersambar Petir, Pelatih Myanmar Doakan Timnas Indonesia U-23 ke Final

N memutuskan mengakhiri hidup DN setelah tak tahan lagi suaminya main serong dengan DN selama 4 bulan. N mengajak DN janjian di suatu tempat via chat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait