facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Segitiga Berujung Maut, Gadis Cengkareng Tewas Ditikam Istri Sah di Bekasi

Galih Prasetyo Minggu, 15 Mei 2022 | 20:49 WIB

Cinta Segitiga Berujung Maut, Gadis Cengkareng Tewas Ditikam Istri Sah di Bekasi
Tersangka berpakaian tahanan berinisial NU (36) tertunduk lesu saat pengungkapan kasus pembunuhan berencana terhadap wanita asal Cengkareng Barat berinisial DN (26) dengan modus mengajak buka puasa bersama (bukber) di Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022). ANTARA/ HO- Polres Metro Jakarta Barat

"Motif tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karena cemburu,"

SuaraBekaci.id - Gadis Cengkareng, Jakarta Barat berinisial DN (26) ditemukan tewas tak bernyawa di Kranggan, Bekasi. DN sebelumnya dinyatakan hilang sejak bulan puasa lalu.

DN menghilang sejak bulan puasa lalu setelah pamit untuk menghadiri buka puasa bersama. Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap bahwa DN ialah korban pembunuhan.

Pelaku pembunuhan DN ialah NU (36) yang saat ini mendekam di Markas Polsek Cengkareng. Menurut Kepala Polsek Cengkareng Komisaris Polisi Ardie Demastyo, DN ditemukan di semak-semak dengan bersimbah darah di wilayah Citra Green Cibubur, Kranggan, Bekasi.

Personel Satuan Reserse Kriminal Polsek Cengkareng pun bergerak menyelidiki kasus itu dan memanggil saksi-saksi yang diduga terkait berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban.

Baca Juga: Selain Cinta Segitiga, Motif Pemerkosaan Berujung Maut di Jakpus karena Sakit Hati Diejek Miskin

Hasilnya, polisi menemukan NU yang ternyata mempunyai motif menghabisi tersangka.

"Motif tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karena cemburu," ujar Ardhie.

Menurut hasil penyelidikan polisi, pelaku NU sudah merencankan untuk menghabisi nyawa DN.

Sebab, berdasarkan pengakuan NU, korban DN adalah 'wanita idaman lain' suaminya berinisial IDG dan diduga jalinan asmara keduanya membuat IDG berniat menceraikan NU.

Cinta Segita Berujung Maut

Baca Juga: Sosiolog Universitas Hasanuddin: Cinta Segitiga Bisa Timbul Karena Perasaan Bosan

Dari keterangan pihak kepolisian, DN merencanakan pembunuhan setelah melihat pesan di ponsel suaminya. Pesan itu dikirim korban yang bertanya kepada istri pelaku kapan akan menceraikan istri sahnya itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait