facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malam Ini, Dua Pemain Keturunan Indonesia Sandy Walsh dan Mees Hilgers Bakal Unjuk Skill

Galih Prasetyo Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:53 WIB

Malam Ini, Dua Pemain Keturunan Indonesia Sandy Walsh dan Mees Hilgers Bakal Unjuk Skill
Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh disebut sudah mengirim dokumen ke PSSI. (Instagram/hasaniabdulgani)

Dua pemain keturuan Indonesia, Sandy Walsh dan Mees Hilgers malam ini kemungkinan akan bertanding.

SuaraBekaci.id - Dua pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Mees Hilgers dijadwalkan akan turun bertanding membela klubnya masing-masing.

Mees Hilgers yang membela FC Twente besar kemungkinan akan diturunkan oleh pelatih Ron Jans saat melawan Heerenveen di De Grolsch Veste, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB.

Hilgers terakhri diturunkan oleh Ron Jans saat Twente bermain imbang 1-1 melawan FC Utrecht pada 22 Desember 2021. Sejauh ini, penampilan pemain yang akan membela timnas Indonesia cukup apik bersama Twente.

Sepanjang musim ini, Hilgers telah dimainkan sebanyak 16 pertandingan di Eredivisie. Dari 16 laga itu, pemain berposisi bek tersebut mencetak 1 gol di laga melawan Heracles pada 5 November tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Manchester City vs Chelsea, Persela vs Persija

Sementara itu, Sandy Walsh yang membela KV Mechelen di Jupiler Pro juga memiliki kemungkinan akan dimainkan saat melawan OH Leuven pada Sabtu (15/1) pukul 22:15 WIB.

Sandy sempat absen di laga terakhir KV Mechelan saat melawan RFC Seraing pada akhir Desember lalu. Sejauh ini, Sandy telah bermain sebanyak 20 pertandingan di Liga Belgia dan mencetak 2 gol serta 5 assist.

Dua pemain ini memang jadi sorotan publik sepak bola Indonesia. Bersama Jordi Amat, para pemain ini dikabarkan tengah melengkapi dokumen untuk membela timnas Indonesia.

"Sementara dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agrn di Eropa kepada PSSI (saat ini sedang diproses tim legal)," kata Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

"Mudah-mudahan minggu depan akan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan," tegasnya.

Baca Juga: Tabrak Pemuda yang Nge-Bm, Supir Truk Dihakimi Massa, Warganet: Kok Supirnya Dikeroyok

Selain itu, ia juga mengabaarkan soal dokumen dua pemain keturunan lainnya, yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen bakal dikirim ke PSSI pada Februari mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait