alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Manchester City vs Chelsea, Persela vs Persija

Galih Prasetyo Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:29 WIB

Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Manchester City vs Chelsea, Persela vs Persija
Laga Manchester City vs Chelsea di semifinal Piala FA. (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Sejumlah pertandingan bola menarik berlangsung pada malam nanti, Sabtu (15/1/2022).

SuaraBekaci.id - Liga Inggris pekan ke-22 pada Sabtu (15/1/2022) akan hadirkan sejumlah pertandingan menarik. Salah satu partai yang paling disorot ialah laga antara pemuncak klasemen, Manchester City vs Chelsea yang saat ini berada di tempat kedua di Etihad Stadium.

Chelsea saat ini terpaut 10 poin dengan Manchester City. Kemenangan jadi harga mati yang wajib diraih oleh pasukan Thomas Tuchel dkk.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di laga sebelumnya. Manchester City meraih kemenangan 4-1 atas Swindon Town di babak ketiga Piala FA pada tengah pekan lalu.

Sementara The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris. Kedua tim tentu saja akan sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik demi bisa meraih tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta di BRI Liga 1

Selain laga di Liga Inggris, Sabtu malam nanti juga hadirkan partai menarik dari lanjutan BRI Liga 1 2021. Persela Lamongan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persija di pekan sebelumnya harus menelan pil pahit karena kalah dari Persipura 1-2. Macan Kemayoran dari lima laga terakhir meraih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu Persela, seharusnya di atas kertas bisa dikalahkan oleh Persija. Anak asuh Jafri Sastra itu dari 5 laga terakhir belum pernah meraih kemenangan.

Jadwal Sepak Bola Malam Ini, Sabtu (15/1/2022):

BRI Liga 1 2021:

Baca Juga: Aksi Nekat Sartibi Bermodalkan Uang Rp 10 Ribu Jalan Kaki dari Bekasi ke Tasikmalaya

Persela Lamongan vs Persija Jakarta (19:00 WIB/Live di Indosiar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait