facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjebak 4 Jam di Perempatan Kalimalang, Warga: Apa Perlu Dibuat Flyover?

Galih Prasetyo Rabu, 05 Januari 2022 | 15:08 WIB

Terjebak 4 Jam di Perempatan Kalimalang, Warga: Apa Perlu Dibuat Flyover?
Langganan Macet Perempatan Kalimalang Tuai Protes Warga ( Instagram/@liputancikarang)

Kemacetan panjang di perempatan Kalimalang Sukadanu yang menjadi langganan masyarakat dituntut untuk segera mendapat penanganan

SuaraBekaci.id - Perempatan Kalimalang Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat selama ini jadi langganan macet warga sekitar baik pagi maupun sore.  

Di saat aktifitas warga dituntut untuk cepat,  jalanan ini selalu menjadi polemik leletnya jalur transportasi darat.

Seperti pagi ini suasana kemacetan parah terpantau melalui unggahan berbagai media sosial diantaranya @cikarangvidgrams,  Rabu ( 5/1/2022). 

Kemacetan mengular panjang dari berbagai sisi dan berbagai arah yang bertemu di perempatan Kalimalang,  dari mulai kendaraan roda dua,  dua empat bahkan truck box bergumul menjadi satu saling mendahului berusaha mendapat jalan.

Baca Juga: Mayat Pria yang Nyangkut di Pintu Air Bekasi Timur Masih Misterius

Kondisi ini diperparah dengan banyaknya armada berukuran besar yang turut melintas menjadikan jalanan stag dan tak bergerak.  

Kemacetan ini terjadi di setiap harinya saat jam berangkat ke kantor dan pulang. 

Hal ini menjadi keluhan warga sekitar yang harus bersusah payah mengatur waktu sedini mungkin jika tak ingin terlambat beraktivitas seperti bekerja, sekolah,  berdagang dll.  

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa kemacetan ini terpantau dari jam 6 pagi hingga menjelang siang. 

"Kita kalau tiap pagi berangkat jam 6 kurang tetap saja kesiangan,  nyampai PT jam 8 pagi padahal kita masuk jam 7 pagi nyampe kita harusnya cuma 20 menit,  abisnya cuma dititik jalan ini doank kalau pagi, " kata satu pekerja di kawasan Jababeka bernama Slamet.

Baca Juga: Ini Aturan Layanan Pengawalan Jalan, Simak Agar Tak Ditilang Seperti Patwal Dishub Bekasi!

Kemudian pada sore hari keadaan tak lebih baik bahkan semakin semrawut dengan kepadatan yang justru bertambah dengan adanya tambahan para pengguna jalan dan pelanggar lalu lintas yang kerap melawan arus.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait