alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Launching Skuad Anyar, Karawang United FC Dikucurkan Dana Rp3 Miliar

Lebrina Uneputty Kamis, 02 Desember 2021 | 08:44 WIB

Launching Skuad Anyar, Karawang United FC Dikucurkan Dana Rp3 Miliar
Karawang United FC melaunching skuad anyar yang dijuluki 'Singa Karawang' untuk menyambut bergulirnya Liga 3 Indonesia musim kompetisi 2021, di Cafe Best Friend, Nagasari, Karawang Barat pada (1/12/2021) malam.(SuaraBekaci/Akhmad Nursyeha)

ia berjanji akan memberikan tambahan bonus sebesar Rp150 juta.

SuaraBekaci.id - Karawang United FC menggelar launching skuad anyar yang dijuluki 'Singa Karawang' untuk menyambut bergulirnya Liga 3 Indonesia musim kompetisi 2021.

Dalam menghadapi laga perdananya pada Seri 1 di Liga 3 tersebut, tim yang berdiri pada tahun 2020 itu secara resmi telah mengambil alih sebagian besar saham atau akuisisi Kabomania menjelang digelarnya pertandingan Liga 3 Indonesia.

"Tidak tanggung-tanggung anggaran yang dikucurkan managemen PT Karawang Maju Bersama, sudah hampir menghabiskan anggaran mencapai Rp3 Miliar untuk segala persiapannya dalam mengarungi Liga 3 Seri 1 musim ini,” kata Wakil Direktur Karawang United FC, Nace Permana saat Konferensi Pers usai melaunching timnya di Cafe Best Friend, Nagasari, Karawang Barat pada (1/12/2021) malam.

Dia menambahkan, jika squad Singa Karawang berhasil dan sukses menjadi juara Liga 3 Seri 1, manajemen akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp 500 juta.

"Bermain dengan baik, menangkan setiap pertandingannya hingga menjadi juara di Liga 3 Seri 1, maka kami managemen tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta," katanya.

Di tempat yang sama, mantan manager Persika Karawang yang kini menjadi Komisaris Utama klub Karawang United FC, Acep Jamhuri mengaku akan memberikan bonus tambahan jika berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Karawang.

“Saya ini mantan manager Persika Karawang yang gagal, tadi bonus dari managemen Karawang United FC sebesar Rp300 juta ya, dari saya akan ada Rp50 juta untuk bonusnya. Catet ya kang Nace, nanti tagih ke saya,” kata Acep Jamhuri yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang.

Kemudian, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengatakan, ia berjanji akan memberikan tambahan bonus sebesar Rp150 juta.

“Tadi dari manejemen sebesar Rp300 juta, dari pak Acep Jamhuri sebesar Rp50 juta. Dari saya sebesar Rp 150 juta. Sehingga totalnya menjadi Rp500 juta,” katanya.

Pada acara launching tersebut, mereka mengklaim bahwa klub sepak bolanya yang hanya satu-satunya memiliki bus sendiri dan kini bermarkas di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Komentar

Berita Terkait