alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Meninggal Dunia Ameer Azzikra Beri Pesan Menyentuh Ini ke Nadzira Shafa

Andi Ahmad S Senin, 29 November 2021 | 11:34 WIB

Sebelum Meninggal Dunia Ameer Azzikra Beri Pesan Menyentuh Ini ke Nadzira Shafa
Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. [Instagram]

Namun, ia memastikan kalau cinta keduanya tak akan mati.

SuaraBekaci.id - Sebelum meninggal dunia adik Alvin Faiz yakni Ameer Azzikra memberikan pesan kepada sang istri, Nadzira Shafa tiga bulan lalu.

Ameer Azzikra meninggal dunia di usia 21 tahun setelah sempat kritis. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 dini hari.

Lewat kanal YouTube miliknya, tepat tiga bulan lalu. Ameer Azzikra berbincang soal kematian. Adik Alvin Faiz itu mengatakan, ia tak menampik suatu saat akan mengadap ke Sang Khaliq, begitu pun dengan sang istri.

Namun, ia memastikan kalau cinta keduanya tak akan mati.

Baca Juga: Bens Leo Meninggal Dunia, Adib Hidayat Merasa Kehilangan

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita enggak akan mati," uja Ameer Azzikra di YouTube.

Sang istri pun mengamini hal itu. Memberi tambahan, Nadzira Shafa mengucap jika meninggal namanya masih akan tetap harum.

"Iya abang tuh pengin kalau abang meninggal enggak dilupain sama orang. Orang ingat abang, inget adek," ucap Ameer Azzikra.

Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham itu ingin kebaikan-kebaikannya saja yang diingat orang. Juga ingin orang-orang berduka atas kepergiannya.

"Pokoknya orang ingat kebaikan-kebaikan kita gitu dan mereka tuh merasa kehilangan nggak ada kita. Itu salah satu cita-cita abang," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Fakta Ameer Azzikra, Ingin Meninggal dengan Nama yang Harum

Amee Azzikra menjelaskan hal itu merupakan ciri-ciri kematian khusnul khatimah. Ia pun berharap bisa meninggal dunia dalam kondisi seperti itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait