alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemerintah Kota Bekasi Target Herd Immunity Capai 90 Persen Oktober Ini

Lebrina Uneputty Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:55 WIB

Pemerintah Kota Bekasi Target Herd Immunity Capai 90 Persen Oktober Ini
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (kemeja putih) dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (Kaos kerah kuning) menandatangani Kerjasama Percepat Vaksinasi di Stadion Patriot, Kamis (21/10/2021). (instagram)

Semoga bisa dan pasti bisa"

SuaraBekaci.id - Pemerintah Kota Bekasi menargetkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok mencapai 90 persen pada Oktober ini.

Sejumlah stakeholder terkait menandatangani Percepatan Vaksinasi dalam target Herd Immunity, di Stadion Patriot Chandrabagha, Selasa (19/10/2021)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (kemeja putih) dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (Kaos kerah kuning) menandatangani Kerjasama Percepat Vaksinasi di Stadion Patriot, Kamis (21/10/2021). (Instagram)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam keterangan tertulis di Sosial media, Kamis (21/10/2021) mengatakan.

"Hampir seluruh Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Instansi Pendidikan, PMI, Organisasi yang tergabung dalam FKUB, dan organisasi islam membubuhkan tandatangan dalam rangka peningkatan herd immunity yang akan di targetkan pada Oktober ini mencapai 90%. Semoga bisa dan pasti bisa".

Diketahui, penandatangan ini sekaligus mengajak para stakeholder untuk bersama-sama mempercepat vaksinasi. 

Melansir situs Pemerintah Kota Bekasi disebutkan, dosis pertama yang sudah mencapai 71 persen di Kota Bekasi adalah fasilitas kesehatan tertinggi di kota aglomerasi.  Ratusan ribu dosis bahkan tersisa dan diserahkan ke kabupaten lainnya di Jawa Barat.

Di Kota Bekasi, pemerintah membuka layanan vaksinasi di setiap titik kelurahan dan puskesmas setiap hari.

Layanan vaksinasi juga berlaku untuk warga ber KTP di luar Bekasi.

Komentar

Berita Terkait