alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Gantung Diri di Kontrakan Tuparev Karawang, Ini Jawaban Kapolres

Lebrina Uneputty Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Pria Gantung Diri di Kontrakan Tuparev Karawang, Ini Jawaban Kapolres
Petugas kepolisian mengambil gambar pada Tempat Kejadian Perkaran (TKP). (Instagram)

Kondisi mayat pria tersebut telah terbujur kaku di depan kamar mandi kontrakan, dan mengenakan baju lengkap.

SuaraBekaci.id - Polres Karawang menyelidiki kasus pria gantung diri di Kontrakan Jalan Tuparev Karawang, Minggu (17/10/2021).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan membawa jasad korban ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui sebab kematian korban apakah murni gantung diri ataukah ada kekerasan yang dialami hingga menyebabkan kematian," demikian jelas AKBP Aldi Subartono dalam keterangan tertulisnya kepada Suarabekaci.id.

Keterangan Kapolres tersebut terkait dengan ditemukannya seorang warga berjenis kelamin laki laki yang tewas dalam kondisi gantung diri di dalam sebuah kontrakan, di Jalan Tuparev, Kampung Bantarkawung, Karawang pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Penemuan tersebut sontak menggemparkan warga Tuparev, utamanya para penghuni kontrakan di sekitar lokasi kejadian yang mengaku telah mencium aroma tak sedap selama 3 hari.

" Warga sudah curiga, karena dalam 3 hari ini bau tidak enak dari kontrakan itu," cerita tetangga korban saat dikonfirmasi tim suara.com Minggu ( 17/10/2021).

Kondisi mayat pria tersebut telah terbujur kaku di depan kamar mandi kontrakan, dan mengenakan baju lengkap.

Kepolisan Resor Karawang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP ditengah kerumunan warga yang ingin tahu kondisi secara langsung.

Kontributor : Ririn Septiyani

Komentar

Berita Terkait