alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Detik-detik Pesilat Meninggal Saat Tampil, Disangka Penonton Bercanda

Lebrina Uneputty Kamis, 30 September 2021 | 06:05 WIB

Video Detik-detik Pesilat Meninggal Saat Tampil, Disangka Penonton Bercanda
Potongan video detik-detik seorang pesilat meninggal saat beraksi. (tiktok)

Pesilat sedang melakukan silat di hadapan puluhan penonton tiba-tiba jatuh tersungkur, penonton pun lantas tertawa karena disangka bagian dari pertunjukkan.

SuaraBekaci.id - Sebuah video pendek detik-detik pesilat meninggal saat sedang tampil di sebuah acara, menghebohkan media sosial. 

Dalam video tersebut, pesilat sedang melakukan silat di hadapan puluhan penonton tiba-tiba jatuh tersungkur, penonton pun lantas tertawa karena disangka bagian dari pertunjukkan

Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @aurawedding. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 220 ribu kali dan mendapatkan 9.700 tanda suka.

"Innalillahi waina ilaih roji'un. Detik-detik seorang pesilat menghembuskan napas yang terakhir," tulis akun ini sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabar Duka Eko Patrio Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut, Benarkah?

Pesilat itu mengenakan baju koko berwarna hijau dan sarung, lengkap dengan peci. Ia sedang menghibur puluhan warga dalam suatu acara dengan melakukan aksi pencak silat.

Potongan video detik-detik seorang pesilat meninggal saat beraksi. (tiktok)
Potongan video detik-detik seorang pesilat meninggal saat beraksi. (tiktok)

Terlihat, pesilat itu merupakan pria paruh baya. Ia kemudian memeragakan beragam gerakan silat dengan lincah. Aksinya itu mendapatkan apresiasi tepuk tangan dari warga.

Ia melakukan beragam gerakan di atas tikar yang digelar di halaman rumah warga. Sementara para warga duduk mengelilingi tikar itu dengan semangat.

Tidak ada keanehan dalam gerakan pesilat itu. Namun, tiba-tiba pesilat itu terjatuh ke tikar. Seluruh tubuhnya langsung diam tak berdaya di hadapan para warga.

Pesilat tersebut diduga tengah sakratul maut. Ia terlihat kejang-kejang sebelum akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.

Baca Juga: Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Momen itu sendiri tidak disadari oleh penonton. Pasalnya, mereka menilai pria itu sedang memeragakan gerakan silat lain dengan terbaring.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait