alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Takmir Masjid Al Amanah Bekasi Minta Maaf: Jaga Kesatuan dan Persatuan

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 03 Mei 2021 | 07:25 WIB

Takmir Masjid Al Amanah Bekasi Minta Maaf: Jaga Kesatuan dan Persatuan
Takmir Masjid Al Amanah Bekasi minta maaf.[Ist]

Ustadz Abdulrahman yang merupakan ketua pengurus Masjid Al Amanah Bekasi menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa warga dipaksa melepas masker saat berada di tempat ibadah.

SuaraBekaci.id - Ustadz Abdurahman yang merupakan ketua pengurus Masjid Al Amanah Bekasi menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa memaksa warga melepas masker saat berada di tempat ibadah. Hal itu disampaikan melalui sebuah video yang diterima SuaraBekaci.id dari Polres Metro Bekasi Kota.

Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Affrizal menyampaikan video testimoni dari Ustadz Abdurahman tersebut sekaligus menyatakan bahwa persoalan itu telah diselesaikan melalui mediasi.

"Sudah kita selesaikan dan selesai dengan mufakat, ada pernyataannya," kata Alfian saat dihubungi.

Pada video tersebut, Ustadz Abdurahman menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih atas adanya pertemuan setelah perselisihan beberapa waktu lalu, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker

"Maka dari itu, kami selaku Takmir Masjid Al Amanah mohon maaf manakala ada kesalahan kemarin, maka pada kesempatan ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya wabil khusus untuk masyarakat Indonesia dan Medan Satria," katanya.

Usai pertemuan tersebut, dia menyatakan, bahwa pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Al Amanah Bekasi.

"Dan insyaAllah usai pertemuan kita di sini kita maka untk selanjutnya kita akan siap untuk mentaati apa yang sudah digariskan oleh pemerintah dan atur jarak, insyaallah," katanya.

"Mudah-mudahan semuanya ini ada hikmahnya, mari kita laksanakan bersama-sama, kita menjaga kesatuan dan persatuan kita bersama," tandasnya.

Baca Juga: Viral Video Jemaah Mau Ikut Salat Malah Diusir karena Ngotot Pakai Masker

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait