alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Pasangan Mesum Digrebek Saat Ngamar di Hotel dan Kostan

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 08 April 2021 | 12:12 WIB

Puluhan Pasangan Mesum Digrebek Saat Ngamar di Hotel dan Kostan
ILUSTRASI Penggerebekan pasangan diduga mesum tertangkap tim Pekat Siginjai 2018, Jumat malam. [Wawan/Serujambi]

Puluhan pasangan mesum kepergok sedang asik ngamar di dalam kamar hotel melati dan kostan

SuaraBekaci.id - Puluhan pasangan mesum digrebek sedang asik ngamar di dalam kamar hotel melati dan kostan. Mereka pun langsung digiring petugas gabungan ke mobil patroli untuk dilakukan penindakan.

Puluhan pasangan mesum itu terjaring dalam razia penyakit masyarakat yang berlangsung di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Rabu (7/4/2021).

Kepala Seksi Rehabilitasi Penyadang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) pada Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Nining Rukmini mengatakan, puluhan pasangan mesum tersebut terjaring dalam razia yang dilakukan pihaknya bersama Satpol PP, Polres Tasikmalaya Kota dan TNI tersebut.

"Ada 20 lebih pasangan yang kami temukan sedang ngamar," kata Nining dilansir dari AyoBandung.com -- jaringan Suara.com, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: 20 Pasangan Mesum Diangkut Satpol PP saat Ngamar di Hotel Melati dan Kostan

Nining mengungkapkan, petugas gabungan juga mendapati sejumlah botol minuman keras (keras) di kamar hotel dan kost yang diduga dikonsumsi oleh penghuni kamar.

Selain melakukan razia di hotel dan kostan, pihaknya juga menjaring wanita tunasusila (WTS) yang sedang mangkal dari sejumlah tempat. Di antaranya yakni, jalan sekitar eks Terminal Cilembang, Pasar Cikurubuk, dan warung remang-remang.

"Beberapa WTS yang sedang mangkal juga kami jaring. Kami akan data dulu sebelum nantinya dikirim ke balai latihan kerja di Cirebon atau Sukabumi, dengan harapan mereka tidak kembali mangkal," bebernya.

Dia berharap agar razia tersebut dapat memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadan. Selain itu, juga dapat membuat kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tasikmalayya menjadi kondusif.

"Dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah di bulan puasa dengan khidmat," katanya.

Baca Juga: Lagi 'Enak-enak' Puluhan Pasangan Mesum di Tasikmalaya Terjaring Razia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait