facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggul dalam Survei, Tri Adhianto Masih Fokus Tunaikan Janji Kampanye

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 06 April 2021 | 11:08 WIB

Unggul dalam Survei, Tri Adhianto Masih Fokus Tunaikan Janji Kampanye
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. [Suara.com/M Yacub]

Tri Adhianto unggul dalam survei bakal calon wali kota Bekasi yang dilakukan Etos Indonesia Institute.

SuaraBekaci.id - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto unggul dalam survei bakal calon wali kota Bekasi yang dilakukan Etos Indonesia Institute. Perolehan suara Tri Adhianto unggul dari Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman Juwono Putro dan Anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspitasari.

Tri Adhianto mengatakan, survei terebut merupakan salah satu indikator bahwa masyarakat memiliki harapan besar dan kepercayaan agar dirinya maju sebagai wali kota Bekasi.

Namun demikian, Tri Adhianto menyatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk memenuhi janji kampanye pada Pilkada Kota Bekasi 2018 lalu.

"Kalau sekarang ini bukan kerja politik, kerjanya kerja wali kota. Mengerjakan apa-apa yang menjadi RPJMD-nya Bang Pepen-Mas Tri Adhianto. Kemudian renstranya kemudian ditindaklanjuti dengan renja. Nah itu kan ada visi misi yang harus kita penuhi karena itu dari janji pada saat masa kampanye yang kemarin," katanya.

Baca Juga: Disdik Kota Bekasi Akan Tambah Rombel dalam Pembelajaran Tatap Muka

"Fokus kerja aja dulu, kerja, kerja, kerja. Nah ini kan masyarakat mengapresiasi," sambung Tri Adhianto saat dihubungi SuaraBekaci.id, Selasa (6/4/2021).

Tri Adhianto menyatakan bahwa saat ini dirinya fokus agar janji kampanye pada 2018 dapat dilaksanakan dengan maksimal.

"Jadi ya mengalir aja kalau saya, sekarang buktikan bahwa apa yang menjadi janji kampanye bisa kita selesaikan. Rumah sakit kita selesaikan, pendidikan kita benahi, infrastruktur, titik banjir, titik macet, pemberdayaan ekonomi, bagaimana meningkatkan peran serta anak muda dan mendapatkan tempat dihargai pemerintah setiap kali karya dan pretasinya," papar Tri.

Sebelumnya, Tri Adhianto unggul dalam survei bakal calon wali kota Bekasi. Tri Adhianto unggul dalam survei tahap I tahun 2021 yang dilakukan Etos Indonesia Institute.

Direktur Eksekutif Etos Indonesia Institute Iskandarsyah mengatakan, Tri Adhianto berada pada posisi pertama survei yang dilakukan pihaknya.

Baca Juga: 71 Sekolah di Kota Bekasi Ajukan Pembelajaran Tatap Muka

"Ini merupakan survei popularitas bakal calon wali kota Bekasi," kata dia di Jakarta, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait