facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

HUT ke-7 Suara.com, DPRD Bekasi: Semoga Menjadi Media yang Mencerdaskan

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 19 Maret 2021 | 09:02 WIB

HUT ke-7 Suara.com, DPRD Bekasi: Semoga Menjadi Media yang Mencerdaskan
Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman Juwono Putro.

"Kami mengucapkan selamat milad ke-7 kepada Suara.com yang telah hadir di Kota Bekasi dan seluruhnya.," kata Chairoman.

SuaraBekaci.id - Ketua DPR Kota Bekasi Chairoman Juwono Putro memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun atau HUT ke-7 Suara.com. DPRD Kota Bekasi mengharapkan Suara.com menjadi media literasi yang mencerahkan dan mencerdaskan.

"Kami mengucapkan selamat milad ke-7 kepada Suara.com yang telah hadir di Kota Bekasi dan seluruhnya. Kami berharap Suara.com bisa tampil menjadi media literasi yang mencerahkan, mencerdaskan sekaligus memajukan Kota Bekasi dengan budaya literasi yang cerdas," kata Chairoman Juwono Putro.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini berharap agar peran Suara.com dan media lain di Kota Bekasi dapat membawa Kota Bekasi semakin maju.

"Harapan kita, semoga Kota Bekasi dengan peran pers semakin kuat, semakin maju, sehingga tercipta kota yang unggul, yang terbaik di kawasan Jawa Barat maupun di Indonesia," katanya.

Baca Juga: Tiga Pilihan Pelayanan Perpanjangan SIM di Kota Bekasi

Suara.com, sejak pertama kali terbit 11 Maret 20214, berupaya konsisten menjadi portal berita yang menyajikan informasi terbaru baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment, gaya hidup, olahraga, otomotif, sains teknologi, hingga jurnalisme warga.

Pada usianya yang ke-7, Suara.com juga bisa melebarkan sayap dengan membangun 20 portal berita daerah. Uniknya, Suara.com membangun 20 portal media lokal pada masa pandemi covid-19, yakni sejak 2020.

Hal itu dilakukan untuk satu tujuan, yakni bahu membahu dengan entitas masyarakat serta pemerintah daerah setempat, guna melawan virus corona.

Meski terbilang masih berusia sangat muda, Suara.com yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda dan berpengalaman dalam format media multipatform.

Baca Juga: Hari Ini, Bupati Bekasi Dijadwalkan Resmikan Gedung Juang Jadi Museum

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait