alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tantri Hingga Iis Dahlia Kenang Rina Gunawan Sebagai Pribadi yang Baik

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 02 Maret 2021 | 22:50 WIB

Tantri Hingga Iis Dahlia Kenang Rina Gunawan Sebagai Pribadi yang Baik
Presenter Rina Gunawan saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). Rina Gunawan meninggal dunia.[Suara.com/Alfian Winanto]

Presenter Rina Gunawan meninggal dunia. Kepergian Rina Gunawan menyisakan duka mendalam.

SuaraBekaci.id - Presenter Rina Gunawan meninggal dunia. Kepergian Rina Gunawan menyisakan duka mendalam.

Akun instagram Rina Gunawan dipenuhi ucapan duka cita dari warganet dan sejumlah artis. Selain mengucapkan duka cita, sejumlah artis juga menyebut Rina Gunawan sebagai orang yang sangat baik.

Musisi Tantri Syalindri atau Tantri Kotak menyampaikan duka cita di akun instagram Rina Gunawan @rinagunawan74.

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un tetehhh yang paling baik. Semoga Allah menempatkan di sisi paling baik. Husnul khotimah teh Al-Fatihah," tulisnya melalui akun @tantrisyalindri dikutip Suara.com, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Sebelum Dibawa ke RSPP, Kondisi Rina Gunawan Sempat Membaik

Ucapan duka cita juga disampaikan artis Titi Kamal. Dia juga turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Rina Gunawan meninggal dunia. Ucapan duka cita mengalir dari warganet juga artis di Indonesia.[Instagram/@rinagunawan74]
Rina Gunawan meninggal dunia. Ucapan duka cita mengalir dari warganet juga artis di Indonesia.[Instagram/@rinagunawan74]

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun turut berdukacita atas kepergian teteh Rina tercinta. Semoga almarhumah diberikan surga terindah dan diampuni dosa-dosanya, diterima amalnya, semoga mas Teddy dan keluarga diberikan kesabaran," tulisnya melalui akun @titi_kamall.

Ucapan duka cita juga diberikan Penyanyi Iis Dahlia. Dia menyatakan bahwa Rina Gunawan merupakan orang yang sangat baik.

"Rinnnnnnnnnn kamu orang baik sangat baik semoga Allah memberikan tempat terbaiknya, Alfatihah," katanya melalui akun @isdadahlia.

Baca Juga: Profil Rina Gunawan: Perjalanan Karier, Pernikahan dan Diet Ketat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait