alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PKS Dukung Anies Lepas Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 02 Maret 2021 | 16:38 WIB

PKS Dukung Anies Lepas Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir
ILUSTRASI botol bir. [Shutterstock]

PKS mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas saham Pemprov DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk.

SuaraBekaci.id - Politikus PKS Mardani Ali Sera menyebut bahwa DPRD DKI Jakarta tidak merespon soal pelepasan saham Pemrpov DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta Djakarta Tbk. Mardani Ali Sera menyampaikan hal itu melalui cuitan di akun twitternya @MardaniAliSera.

Mardani Ali Sera menjelaskan, PKS mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas saham Pemprov DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk.

"PKS mendukung Mas @aniesbaswedan melepas saham bir di PT Delta Djakarta Tbk. Karena itu janji yang harus ditepati saat kampanye dan juga sesuai dengan karakter Pemda DKI yang ingin pemerintahan yamg bersih. Dengan maju kotanya dan bahagia warganya," cuit Mardani dikutip Suara.com, Selasa (2/3/2021).

Mardani mengatakan, Anies Baswedan sudah berkirim surat ke DPRD DKI Jakarta sejak awal kepemimpinan. Namun, kata dia, surat tersebut tidak direspon oleh ketua DPRD Jakarta.

Baca Juga: Masih Jauh dari Target, Pemprov DKI Anggarkan Rp 23 M untuk Bangun 9 RTH

"Sejak awal kepemimpinan, mas Anies sudah berkirim surat ke DPRD untuk pelepasan saham tersebut tapi tidak direspon oleh ketua DPRD dan sepertinya Ketua DPRD tidak setuju. Infonya sudah 3 kali Gubernur melayangkan surat yang sama ke DPRD. Sebagai partai pengusung Anies, PKS mensupport rencana pelepasan saham tersebut," katanya.

Cuitan Mardani Ali Sera, Selasa (2/3/2021).[Twitter/@MardaniAliSera]
Cuitan Mardani Ali Sera, Selasa (2/3/2021).[Twitter/@MardaniAliSera]

Masih terkait dengan miras, sebelumnya Mardani Ali Sera menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang mencabut ketentuan dalam lampiran Peraturan Presiden Nomor 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha menyangkut minuman keras (miras).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait