alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Snorkeling, Warga Bekasi Meninggal Dunia di Gili Trawangan

Antonio Juao Silvester Bano Minggu, 31 Januari 2021 | 07:15 WIB

Usai Snorkeling, Warga Bekasi Meninggal Dunia di Gili Trawangan
Polisi dan warga mengevakuasi warga Bekasi meninggal dunia di Gili Trawangan, Suprianto.(Antara)

Warga Bekasi meninggal dunia di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (30/1/2021) pukul 11.00 Wita.

SuaraBekaci.id - Warga Bekasi meninggal dunia di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu (30/1/2021) pukul 11.00 Wita.

Warga Bekasi meninggal dunia di Gili Trawangan itu bernama Suprianto (42). Dia meninggal dunia usai melakukan aktivitas snorkeling di perairan laut Gili Trawangan.

Informasi warga Bekasi meninggal dunia di Gili Trawangan usai snorkeling itu dibenarkan Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah melalui Kapolsek Pemenang AKP Lalu Iskandar Zulkarnain.

"Korban sudah dibawa ke Pemenang menggunakan fast boat, kemudian diserahterimakan di Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Mataram," kata Iskandar dikutip dari Antara, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga: 1.601 Buruh Kota Bekasi Kena PHK Selama Pagebluk Corona, Ini Upaya Pemkot

Dia menjelaskan, Suprianto beserta 13 anggota rombongan tiba di Gili Trawangan sekitar pukul 10.00 Wita. Suprianto beserta rombongannya lalu pergi ke penginapnnya di Hotel Gili Sand untuk menaruh barang bawaan.

Kemudian, dia melaksanakan aktivitas snoerkeling sekitar pukul 11.00 Wita.

Namun, Suprianto tidak sadarkan diri usai snorkeling. Dia kemudian dilarikan ke Klinik Warna. Diduga, Suprianto meninggal karena serangan jantung.

"Setelah dilakukan cek dari pihak klinik, korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," tandasnya.(Antara)

Baca Juga: Terungkap Motif Oknum Jemaah Tabligh Jual Surat Rapid Test Palsu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait