facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pencinta Sinetron Garis Keras: Tak Terima Tayangan Favorit Bakal Tamat, Fans Protes kepada Jokowi dan Ridwan Kamil

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Jum'at, 05 Agustus 2022 | 10:50 WIB

Pencinta Sinetron Garis Keras: Tak Terima Tayangan Favorit Bakal Tamat, Fans Protes kepada Jokowi dan Ridwan Kamil
Ilustrasi penggemar remaja menonton sinetron favoritnya. (Shutterstock)

'Mohon bantuannya Pak... karena kami sudah demo namun tidak ada tanggapan,' pinta para penggemar ini kepada sejumlah pejabat publik.

SuaraBekaci.id - Tingkah laku para penggemar yang dilanda rasa kecewa ketika tayangan favoritnya akan segera tamat memang kerap memancing tawa. Termasuk tingkah penggemar yang diviralkan oleh akun Twitter @AREAJULID berikut ini.

Bagaimana tidak? Pasalnya penggemar itu sampai nekat mengirimkan pesan protes dan mendesak agar tayangan favoritnya tidak dibungkus oleh rumah produksi.

Namun kocaknya, para penggemar ini malah menggeruduk akun media sosial Presiden Joko Widodo sampai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil demi menyuarakan rasa kecewa mereka.

"Ketika fans gak mau kehilangan idolanya, tapi agak lucu sih yaa," begitulah keterangan yang tertera, sembari memperlihatkan tangkapan layar pesan panjang yang dikirimkan penggemar sinetron Roda-Roda Gila kepada Jokowi.

Baca Juga: PPP Tangkap Sinyal Endorse Jokowi untuk Capres-Cawapres: Nama Prabowo Salah Satu, tapi Bukan Satu-Satunya

Lewat pesan itu, penggemar mengungkap rasa suka mereka terhadap sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta tersebut. Namun sayang, kini sinetron itu disinyalir akan segera tamat.

"Kami fans berat Sinetron Roda-Roda Gila, Pak," katanya lewat direct message kepada Jokowi, dikutip SuaraBekaci.id, Jumat (5/8/2022). Ia turut memuji sinetron tersebut sebagai tayangan dengan alur menarik serta sangat digemari remaja Indonesia.

"Tapi Pak, sinetron ini mau ditamatin gitu aja Pak,, kami sebagai fans berat Roda Roda Gila kami gak terima Pak, kami ingin keadailan Pak," sambungnya.

Ia mengaku jadi tidak ada tayangan untuk remaja di televisi jika sampai sinetron satu ini turut dibungkus. Karena itulah, ia sampai nekat menghubungi Jokowi secara personal demi mempertahankan sinetron.

"Pak, tolong dong Pak bantu kami, buat mempertahankan sinetron ini Pak, supaya Roda Roda Gila nggak jadi tamat dan semakin maju, Pak," pungkasnya.

Baca Juga: Terpopuler: Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Reaksi Tasyi Athasyia saat Diprotes Tasya Farasya

Bahkan ini bukan satu-satunya penggemar yang menghubungi Jokowi demi memprotes tamatnya sinetron yang dibintangi Junior Roberts tersebut. Bahkan ada yang sampai mengirimkan banyak pesan sekaligus, semata demi menolak tamatnya sinetron tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait